Gelar Gim Internal, Pelatih Bojan Hodak Puji Penampilan Pemain Muda Persib

Gelar Gim Internal, Pelatih Bojan Hodak Puji Penampilan Pemain Muda Persib Bojan Hodak. (Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bojan Hodak menggelar gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/11/2023). Gim internal berakhir dengan keunggulan Persib putih 5-2 atas Persib biru.

Menurut Bojan, gim internal digelar untuk memberi semua pemain kesempatan bermain 90 menit.

"Saya juga bisa mendapat satu dua hal sebelum mengambil keputusan untuk pertandingan di hari Sabtu. Sekarang, saya punya ide yang lebih baik," kata Bojan seperti dilansir laman resmi Persib.

Baca Juga : Persib Butuh Tiga Pemain Baru, Bojan Hodak Sebut Salah Satunya Bek Kanan

Dalam gim internal ini, Persib juga melibatkan empat pemain muda. Mereka masing-masing Odilo Pinutusta Puncak Gede, Rionaldo Mehran, Muhamad Adzikry dan Faisal Rizky Khoirul Adnin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan mengatakan, para pemain muda itu telah berkontribusi dengan baik terhadap tim yang dibelanya.

"Tentu saja, kami juga harus memberi kesempatan kepada para pemain muda. Secara umum, mereka bermain dengan baik, Adzikri tampil baik begitu juga Ferdi," kata pelatih asal Kroasia itu.

Baca Juga : Aksi Simpatik Polisi Bagikan Mawar saat Bubaran Piala Dunia U-17 di Stadion si Jalak Harupat

Khusus soal Febri, Bojan melihat pemain bernomor punggung 13 telah mengalami perkembangan setelah pulih sepenuhnya dari cedera.

Febri bermain selama 90 menit dan menyumbang satu gol untuk tim Biru di game internal ini.

"Kita juga melihat Febri bermain dengan baik setelah sembuh dari cedera. Tentu saja, ini jadi kesempatan bagi mereka untuk terus berkembang dan membuktikan bahwa mereka juga bisa bermain di pertandingan," terangnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini