Febri Haryadi Pulih Cedera, Sumbang Satu Gol di Gim Internal Persib

Febri Haryadi Pulih Cedera, Sumbang Satu Gol di Gim Internal Persib Pemain Persib, Febri Hariyadi

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Febri Hariyadi sudah mulai pulih dari cedera panjang. Pada gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/11/2023), dia sudah bermain 90 menit.

Bahkan, Febri juga menyumbangkan satu gol untuk tim Biru di game internal ini. Gim internal berakhir dengan keunggulan Persib putih 5-2 atas Persib biru.

Pelatih Persib Bojan Hodak melihat Febri telah mengalami perkembangan setelah pulih sepenuhnya dari cedera.

"Kita juga melihat Febri bermain dengan baik setelah sembuh dari cedera. Tentu saja, ini jadi kesempatan bagi mereka untuk terus berkembang dan membuktikan bahwa mereka juga bisa bermain di pertandingan," terangnya.

Baca Juga : Jupe Apresiasi Perhelatan Piala Dunia U-17: Inspirasi bagi Bibit Muda Sepak Bola Nasional


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Bojan, gim internal digelar untuk memberi semua pemain kesempatan bermain 90 menit.

"Saya juga bisa mendapat satu dua hal sebelum mengambil keputusan untuk pertandingan di hari Sabtu. Sekarang, saya punya ide yang lebih baik," kata Bojan seperti dilansir laman resmi Persib.

Dalam gim internal ini, Persib juga melibatkan empat pemain muda. Mereka masing-masing Odilo Pinutusta Puncak Gede, Rionaldo Mehran, Muhamad Adzikry dan Faisal Rizky Khoirul Adnin.

Bojan mengatakan, para pemain muda itu telah berkontribusi dengan baik terhadap tim yang dibelanya.

Baca Juga : Viking Persib Club Luncurkan KTA Baru, Dorong Bobotoh Naik Kelas

"Tentu saja, kami juga harus memberi kesempatan kepada para pemain muda. Secara umum, mereka bermain dengan baik, Adzikri tampil baik begitu juga Ferdi," kata pelatih asal Kroasia itu.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini