Gagal Dekati Persib, Pelatih RANS Kecewa

Gagal Dekati Persib, Pelatih RANS Kecewa RANS Nusantara FC. (Instagram/@rans.nusantara)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah membuat kejutan di kandang Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024, RANS Nusantara FC justru menuai hasil buruk dalam empat laga berikutnya.

Terakhir, RANS tumbang di kandang Persita Tangerang setelah takluk dengan skor telak 3-0 pada pekan 20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Kamis 24 November 2023.

Kekalahan dari Persita, membuat pelatih RANS, Eduardo Almeida kecewa, karena tim berjuluk The Prestige Phoenix itu, gagal mendekati poin Persib Bandung dan memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga : Kakang Rudianto: Itu Urusan Pelatih

"Kami tidak membuat permainan yang bagus, dari lini belakang dan serang. Ada peluang membuat permainan menjadi lebih baik, (sebab) ada dua minggu," kata Eduardo Almeida dikutip dari laman LIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi, selamat kepada lawan dan kami harus bekerja lebih keras untuk lebih baik dan menjadi lebih hebat pada pertandingan selanjutnya, tetapi pada pertandingan ini kami tidak bisa melakukan apa pun,” ujarnya.

Banyaknya pemain yang absen akibat cedera, diakui pelatih asal Portugal itu, cukup berpengaruh pada kinerja tim di lapangan secara keseluruhan.

Baca Juga : Ini 3 Pemain Dewa United yang Paling Diwaspadai Daisuke Sato

"Selain itu kami ada tiga atau empat pemain yang baru sembuh dari cedera. Jadi, kami berusaha mengelola situasi ini sebaik mungkin dan berharap juga kami dapat konsisten. Kami juga kehilangan center back kami yang sebelumnya memberikan konsistensi bagi tim kami sebagai strategi yang sangat penting untuk dalam tim kami. Kami harus bekerja mengatasi situasi ini," sambungnya.

"Ketika kami mempunyai beberapa pemain penting yang mengalami cedera, 100 persen sulit untuk tetap konsisten karena kami harus melakukan perubahan setiap saat dan sudah terjadi dua game. Saat ini, Kiko sudah kembali setelah dua laga. Kami sadar kekurangan center back. Jadi, kami mencoba melakukan yang terbaik sesuai kemungkinan yang kami miliki,” tutupnya.

Kekalahan dari Persita membuat RANS mengalami paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir, setelah sebelumnya hanya bermain imbang kontra Bhayangkara FC dan PSM Makassar serta kalah di kandang Persikabo 1973. RANS saat ini menempati posisi kelima dengan mengoleksi 31 poin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini