Kakang Rudianto: Itu Urusan Pelatih

Kakang Rudianto: Itu Urusan Pelatih Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kakang Rudianto berpeluang jadi starter di laga Dewa United FC vs Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024.

Minimnya stok pemain di sektor bek sayap kanan setelah kepergian I Putu Gede Juni Antara dan Eriyanto, membuat Kakang berpotensi menjadi pilihan pertama di posisi tersebut.

Selain Kakang, pelatih Bojan Hodak sebenarnya masih memiliki opsi memainkan Rachmat Irianto dan Robi Darwis di sektor bek sayap kanan.

Baca Juga : Ini 3 Pemain Dewa United yang Paling Diwaspadai Daisuke Sato

Tetapi jika melihat performa Kakang setiap dimainkan, Bojan Hodak sepertinya akan menjatuhkan pilihan kepada pemain asal Cianjur berusia 20 tahun itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, Kakang menegaskan, tetap menghormati setiap keputusan yang diambil Bojan Hodak dan tugasnya hanya fokus melakukan persiapan untuk laga nanti.

"Ya kesempatan sih ada, tapi kita lihat nanti ya, itu urusan pelatih mau nurunin siapa," tegas Kakang, Jumat 24 November 2023.

Baca Juga : Kakang Rudianto Pastikan Tetap Bersama Persib

Secara umum, Kakang memastikan, persiapan yang dilakukannya untuk pertandingan Persib kontra Dewa United, cukup berjalan dengan baik.

"Persiapan cukup bagus selama seminggu kemarin, dari mulai fisik, ya tentunya kami siap melawan Dewa United," tuntasnya.

Laga Dewa United vs Persib akan digelar tanpa penonton pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam, 26 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini