Daisuke Sato Merasa Lelah

Daisuke Sato Merasa Lelah Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Daisuke Sato mengakui mengalami kelelahan setelah melakoni dua pertandingan internasional bersama Timnas Filipina.

Daisuke Sato selalu dimainkan oleh pelatih Filipina, Michael Weiss, dalam dua pertandingan yang dilakoni The Azkals di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Menurut Daisuke Sato, dua pertandingan Timnas Filipina menghadapi Vietnam dan Indonesia sangat menguras tenaga. Tetapi dia memastikan cukup siap dan fokus untuk laga berikutnya bersama Persib Bandung.

Baca Juga : Gagal Dekati Persib, Pelatih RANS Kecewa

Sato sudah kembali berlatih bersama skuad Persib pada Kamis kemarin, 23 November 2023. Meski tidak memiliki masa recovery yang cukup, tetapi cukup menikmati program latihan bersama skuad Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya baru memainkan dua laga sulit, menghadapi dua lawan yang berat. Memang kami tidak mendapatkan poin yang diinginkan tetapi senang dengan permainan yang kami perlihatkan," kata Sato.

"Saya memang kelelahan usai bermain melawan Indonesia dan tidak mempunyai waktu recovery. Sekarang waktunya untuk fokus bersama klub," ujarnya.

Baca Juga : Kakang Rudianto: Itu Urusan Pelatih

Meski dalam beberapa laga terakhir Persib, Sato tidak dimainkan, tetapi melihat kinerjanya bersama Timnas Filipina, bukan tidak mungkin pemain berusia 29 tahun itu, kembali dimainkan.

Sato terakhir kali dimainkan pelatih Bojan Hodak saat Persib menggulung Persita Tangerang 5-0 di GBLA pada pekan ke-14. Di laga berikutnya kontra Persebaya dia absen karena akumulasi kartu kuning.

Kemudian tidak masuk daftar susunan pemain (DSP) saat Persib berhadapan dengan Borneo FC, PSS Sleman dan Madura United. Dia kembali masuk DSP di laga Persib vs Arema, tetapi tidak dimainkan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini