Persib Dirumorkan Bidik Eks Timnas Brasil U-20 Seangkatan Gabriel Jesus

Persib Dirumorkan Bidik Eks Timnas Brasil U-20 Seangkatan Gabriel Jesus Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Batas waktu pendaftaran pemain tahap kedua hanya tinggal beberapa hari lagi, tepatnya Selasa 28 November 2023. Bobotoh cukup menantikan apakah upaya Persib Bandung mendatangkan pemain bidikan membuahkan hasil atau tidak.

Pelatih Persib, Bojan Hodak sendiri dikabarkan telah menyerahkan daftar nama pemain yang diincar kepada manajemen. Namun sejauh ini, upaya Persib mendapatkan pemain yang diinginkan Bojan Hodak belum membuahkan hasil.

Sejauh ini, hanya rumor-rumor yang belum terkonfirmasi dengan pasti yang beredar. Salah satunya rumor Persib mengincar Asnawi Mangkualam. Tetapi kabar tersebut dibantah oleh manajemen maupun Bojan Hodak.

Baca Juga : Daisuke Sato Merasa Lelah

Selain Asnawi, belakangan Persib pun dirumorkan tengah membidik salah satu gelandang serang terbaik yang saat ini beredar di Indonesia yakni Hugo Gomes.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang akrab disapa Jaja itu, dirumorkan dibidik Persib yang sepertinya belum cukup yakin untuk mempertahankan salah satu di antara dua gelandang asing yakni Tyronne del Pino atau Levy Madinda.

Pemain yang satu angkatan dengan strikr Arsenal, Gabriel Jesus di Timnas Brasil U-20 pada Piala Dunia U-20 2015 tersebut, dinilai bisa menjadi opsi yang pas untuk posisi gelandang serang.

Baca Juga : Gagal Dekati Persib, Pelatih RANS Kecewa

Hugo Gomes sendiri merupakan salah satu pemain yang bisa dibilang tidak tergantikan perannya di Madura United sejak merumput bersama Laskar Sape Kerrab pada Liga 1 musim 2021/2022.

Sejauh ini, total dia sudah bermain dalam 78 pertandingan di kompetisi resmi bersama Madura United dan mencetak 20 gol.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini