Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Persib dalam Laga Pekan 20 Liga 1 2023/2024

Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Persib dalam Laga Pekan 20 Liga 1 2023/2024 Skuad Persib saat hadapi Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024 pada Minggu, 26 November 2023 nanti.

Menghadapi Dewa United, Persib tidak memiliki problem pemain yang absen akibat skorsing. Namun beberapa pemain masih harus dipantau kondisi kebugarannya.

Seperti empat pemain yang baru pulang membela Tim Nasional yakni Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansah dan Daisuke Sato.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Bidik Eks Timnas Brasil U-20 Seangkatan Gabriel Jesus

Pelatih Bojan Hodak sepertinya masih akan memberikan kepercayaan kepada Teja Paku Alam di bawah mistar gawang. Begitu juga dengan duet center back, Nick Kuipers dan Alberto Rodrigues.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di sektor bek sayap kanan, Kakang Rudianto bisa menjadi opsi terbaik setelah Persib kehilangan I Putu Gede Juni Antara yang memutuskan kembali ke Bhayangkara FC. Kakang juga bisa dimainkan karena alasan regulasi yang mewajibkan tim memainkan pemain di bawah usia 23 tahun.

Di lini tengah, Marc Klok kemungkinan bakal diduetkan dengan Rachmat Irianto sebagai gelandang tengah bersama Levy Madinda yang akan bermain lebih ke depan.

Baca Juga : Daisuke Sato Merasa Lelah

Sedangkan di lini depan, tidak ada keraguan untuk David da Silva untuk kembali jadi pilihan meski dia gagal mencetak gol ke gawang Arema. David akan kembali ditemani Ciro Alves dan kemungkinan Frets Butuan.

Sementara Dewa United harus kehilangan salah satu bek andalannya, Agung Mannan, karena akumulasi kartu kuning. Namun absennya Agung belum terkonfirmasi.

Laga Dewa United vs Persib akan digelar tanpa penonton pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam, 26 November 2023 dan disiarkan Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Gagal Dekati Persib, Pelatih RANS Kecewa

Berikut prediksi susunan pemain Dewa United vs Persib dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024

DEWA UNITED: Sonny Stevens (kiper); Risto Mitrevski, Iqbal Al Ghuzat, M Zaenuri; Adi Setiawan, Dimitrios Kolovos, Theofillo Numberi, Alta Ballah; Majed Osman, Egy M Vikri; Alex Martins.

Pelatih: Jan Olde Riekerink

PERSIB BANDUNG: Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Edo Febriansah; Marc Klok, Rachmat Irianto, Levy Madinda; Frets Butuan, Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini