Persib Lepas Robi Darwis, Pulangkan Henhen?

Persib Lepas Robi Darwis, Pulangkan Henhen? Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Dewa United terkait proses 'tukar guling' pemain di masa akhir jendela transfer paruh musim.

Dari rumor yang beredar, termasuk di media sosial, Persib kabarnya bakal melepas Robi Darwis ke Dewa United dan memulangkan Henhen Herdiana yang sejak awal musim lalu dipinjamkan ke Dewa United.

Persib dikabarkan meminta Dewa United mengembalikan Henhen yang sebenarnya dipinjam hingga akhir musim. Sebagai kompensasinya, Persib melepas Robi Darwis juga status pinjaman.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Persib dalam Laga Pekan 20 Liga 1 2023/2024

Namun hingga berita ini dipublikasikan belum diperoleh konfirmasi dari manajemen Persib terkait kesepakatan 'pertukaran' pemain dengan Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robi Darwis sendiri hingga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024 masih kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di skuad Persib.

Pemain asal Cianjur berusia 20 tahun itu, baru mencicipi 7 kali kesempatan bermain bersama Maung Bandung.

Baca Juga : Setelah Lawan Dewa United, Persib Akan Tentukan Pilihan 1 dari 2 Pemain Asing Ini?

Selain faktor ketatnya persaingan memperebutkan tempat di skuad inti, Robi Darwis sebelumnya kerap bolak-balik membela Timnas Indonesia U-20 dan U-22.

Sementara itu, Henhen sendiri selama ini menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink di sektor bek sayap kanan. Total dia sudah bermain dalam 14 laga bersama Dewa United.

Persib memang membutuhkan tambahan amunisi di sektor bek sayap kanan setelah melepas I Putu Gede Juni Antara yang memutuskan kembali ke Bhayangkara dan meminjamkan Eriyanto ke PSPS Riau.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini