Bojan Hodak Pastikan Kesiapan Persib Hadapi Dewa United, Hanya Satu Pemain Cedera

Bojan Hodak Pastikan Kesiapan Persib Hadapi Dewa United, Hanya Satu Pemain Cedera Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, memastikan pasukannya siap tempur menghadapi Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 26 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Kembalinya empat pemain andalan Persib, Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah dan Daisuke Sato, membuat kekuatan tim Maung Bandung semakin lengkap.

Seperti diketahui empat pemain tersebut sempat membela timnas untuk melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Daisuke Sato membela Timnas Filipina.

Dikatakan Bojan, dari seluruh amunisinya yang diboyong ke Tangerang, hanya satu pemain yang sedikit bermasalah pada kebugarannya, yakni Rachmat Irianto.

"Saya rasa kami sudah melakukan persiapan, empat pemain (tim nasional) sudah kembali meski Irianto sedikit cedera dari laga terakhirnya di Filipina. Sisanya semua pemain dalam kondisi yang bagus," kata Bojan Hodak, Sabtu 25 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak memprediksi pertandingan akan berjalan alot. Terlebih, kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa.

"Kami menduga laga besok akan ketat. Dewa dihuni banyak pemain dengan kualitas individu yang bagus, meski mereka mungkin belum konsisten karena banyak melakukan banyak perubahan di dalam tim," ujar pelatih asal Kroasia ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini