Bojan Hodak: Suatu Saat Akan Berhenti

Bojan Hodak: Suatu Saat Akan Berhenti Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Dok. REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bojan Hodak menjawab apa yang terjadi dengan Persib Bandung yang mampu bangkit setelah ia tanggani, hingga 12 laga tidak terkalahkan.

Menggatikan Pelatih Luis Milla, Bojan Hodak membawa Persib Bandung menggila hingga mampu mengemas 29 poin dari 14 laga yang dilakoni bersamanya. Menariknya, Persib juga sulit dikalahkan saat bermain tandang atau away.

"Saya tak tahu apa yang terjadi sebelumnya di klub jadi saya tidak bisa menjelaskannya. Ketika saya datang ke klub ini, dalam 3-4 laga awal juga tidak begitu bagus," kata Bojan Hodak, Sabtu 25 November 2023.

Bojan Hodak menjalani debutnya di Persib memang tak manis. Bali United menjadi lawan pertama Bojan Hodak saat debut bersama Persib di Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Kesiapan Persib Hadapi Dewa United, Hanya Satu Pemain Cedera


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8/2023), berakhir dengan skor 0-0.

Setelah imbang lawan Bali United, Persib melakoni laga tandang melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa (8/8/2023). Persib tumbang 1-2.

Itu jadi kekalahan pertama Bojan Hodak di Liga 1 musim ini. Namun setelah itu, hingga pekan ke-19 Persib belum pernah kalah saat bermain di kandang lawan.

Bersama Bojan Hodak, Persib telah melakoni 7 laga tandang. Hasilnya, empat kali menang, sekali imbang saat melawan Persija Jakarta dengan skor 1-1, dan Borneo FC juga 1-1 serta satu kali kalah saat melawan Persis dengan skor 1-2.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Dewa United vs Persib Bandung

Sementara itu, tiga kemenangan Persib didapatkan saat bertandang di markas PSIS Semarang dengan 2-1, Bhayangkara FC dengan skor 2-1, dan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 serta Madura United dengan skor 1-0. Dari tujuh laga tandang itu, Persib mengemas 14 poin.

Sementara itu, Persib juga telah memainkan tujuh laga kandang bersama Bojan Hodak. Persib belum terkalahkan di kandang selama ditukangi Bojan Hodak. Persib mampu mengemas 15 poin dari tujuh laga kandang.

Totalnya, Persib mengemas 29 poin dari 14 laga bersama Bojan Hodak. Dengan raihan, delapan kemenangan, lima imbang, dan satu kalah.

"Tapi ketika bisa menang, kami terus melanjutkannya hingga sekarang dan atmosfernya di dalam tim saat ini begitu bagus. Ini poin penting," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Bojan Hodak berharap, tren positif Persib belum terkalahkan dalam 12 laga beruntun bisa berlanjut di markas Dewa United yang akan dihadapi Persib pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024, di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 26 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Dirigen Viking Berharap Tren Positif Persib Berlanjut di Markas Dewa United

"Saya harap kami bisa melanjutkan itu di laga besok (hari ini). Memang kami tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir dan catatan tersebut tentunya suatu saat akan berhenti. Tapi saya harap di laga melawan Dewa United, ini masih akan terus berlanjut," harap Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini