TERPOPULER: Kata Teddy Tjahjono Soal Persib Pindah Home Base hingga Nick Kuipers Awasi Ricky Kambuaya

TERPOPULER: Kata Teddy Tjahjono Soal Persib Pindah Home Base hingga Nick Kuipers Awasi Ricky Kambuaya Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Minggu 26 November 2023:

1. Kata Teddy Tjahjono Soal Kemungkinan Persib Pindah Home Base ke Stadion Si Jalak Harupat

Persib Bandung terpaksa harus pindah kandang di putara kedua Liga 1 2023-2024 ini, menyusul rencana renovasi yang akan dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lauta Api (GBLA) pada Desember 2023 nanti.

Kementerian PUPR akan melakukan renovasi stadion yang dibangun Pemkot Bandung itu. Pengerjaannya akan dilakukan selama delapan bulan.

Selama masa renovasi itu, bisa dipastikan tak akan ada laga sepak bola yang akan digelar. Persib pun terpaksa harus mencari alternatif lain sebagai kandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Stadion si Jalak Harupat pun menjadi opsi yang akan dipilih Persib, terlebih kualitas rumput dan fasilitas di Stadion yang dibangun di kawasan Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung itu kini sudah sesuai standar FIFA usai dipakai gelaran Piala Dunia U-17.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku, sudah mendapatkan kabar tersebut.

2. Persib vs Dewa United FC, Nick Kuipers Siap Awasi Pergerakan Ricky Kambuaya

Bek tengah Persib Bandung Nick Kuipers mewaspadai pergerakan mantan rekan satu timnya Ricky Kambuaya yang kini berkostum Dewa United FC.

Menurut Nick, Ricky Kambuaya dikenal sebagai pemain yang selalu tampil fight di lapangan. Ricky adalah pemain yang selalu berada di jajaran paling depan, yang punya motivasi memberi berkontribusi bagi tim yang ia bela.

“Dia pemain yang bagus, tentu saja dia akan selalu tampil fight untuk timnya dan selalu berada paling depan untuk timnya. Jadi kami harus siap dan tetap lakukan apa yang ditunjukkan di setiap pertandingan,” kata Nick Kuipers seperti dikutip dari laman LIB.

Selain Ricky ada nama Egy Maulana Vikri, Majed Osman, dan sang ujung tombak Alex Martins—merupakan top skor klub dengan 12 golnya. Nick tidak terlalu mengkhawatirkan dengan siapa dirinya akan head to head nanti.

3. Prediksi Pertandingan Dewa United vs Persib Bandung

Duel Dewa United vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Dewa United sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Persib Bandung bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 26 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Persib dan Dewa United dalam performa yang kontradiktif, di mana Maung Bandung tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir.

Sedangkan Tangsel Warriors, julukan Dewa United, dalam tiga laga terakhir mereka dua kali menelan kekalahan dari Borneo FC dan Arema FC serta imbang kontra PSM Makassar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini