Nick Kuipers Bicara Pentingnya Laga Persib Versus Dewa United

Nick Kuipers Bicara Pentingnya Laga Persib Versus Dewa United Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung Nick Kuipers sangat pahan akan pentingnya laga melawan Dewa United di pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Persib akan dijamu Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 26 November 2023, pukul 19.00 WIB, akan tayang dalam siaran langsung Indosiar atau dapat Anda tonton melalui link live streaming Vidio.com.

Bagi Nick Kuipers dan tim Persib, duel melawan Dewa United sangat penting dimenangkan demi menjaga jarak dari persaingan di lima besar klasemen Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Kata Teddy Tjahjono Soal Persib Pindah Home Base hingga Nick Kuipers Awasi Ricky Kambuaya

Persib saat ini memang berada di posisi ke-3 dengan 35 poin, selisih satu angka dengan Bali United di perngkat kedua setelah meraih kemenangan atas Madura United 1-2, pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis 23 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa besok bagi kami kembali menjadi laga yang penting. Kami perlu mendapatkan poin penuh agar bisa menjaga jarak dengan tim dari peringkat lima, itu hal yang penting," kata Nick Kuipers, Sabtu 25 November 2023.

Demi mencapai misi ini, Persib harus mewaspadai semua permainan tim lawan demi mendapatkan hasil terbaik di pertandingan nanti.

Nick Kuipers mengaku sudah mulai mempelajari permainan lawan. Menurutnya, Ricky Kambuaya jadi sosok berbahaya miliki Dewa United.

Mantan pemain tim Maung Bandung tersebut dalam beberapa laga terakhir mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Baca Juga : Bojan Hodak: Suatu Saat Akan Berhenti

"Mengenai Dewa, mereka punya kualitas yang bagus di dalam tim, mereka punya pemain yang musim lalu membela Persib dan mempunyai kualitas tentunya.," katanya.

"Jadi kami harus siap. Kami sudah diberi beberapa hari libur, tentu itu membuat kami segar kembali, kami juga sudah berlatih selama sepekan lebih. Saya kami siap untuk pertandingan besok dan melihat ke depan untuk bertanding melawan Dewa," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini