Link Nonton Live Streaming Dewa United vs Persib Minggu 26 November 2023

Link Nonton Live Streaming Dewa United vs Persib Minggu 26 November 2023 Laga Persib vs Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024, Minggu malam ini, 26 November 2023.

Pertandingan Dewa United vs Persib akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, malam nanti pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio. Link nonton live streaming Dewa United vs Persib, klik di sini.

Menghadapi Dewa United, pelatih Persib Bojan Hodak bertekad membawa Maung Bandung mempertahanan catatan tidak terkalahkan yang sebelumnya ditorehkan dalam 12 laga beruntun.

Baca Juga : Dua Bidadari Tribun Ini Yakin Persib Bisa Bawa Pulang 3 Poin di Markas Dewa United

"Saat mulai meraih kemenangan, kami terus melanjutkannya dan itu membuat atmosfer di dalam tim menjadi sangat baik. Itu juga menjadi poin yang sangat penting," kata Bojan dikutip dari laman Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu, sudah 12 pertandingan berlalu dan di satu moment, tren kemenangan ini bisa terhenti, tapi saya berharap momen itu tak terjadi di pertandingan besok," harapnya.

Bojan Hodak sendiri di laga nanti malam bisa memiliki banyak opsi pemain untuk diturunkan karena tidak ada satu pun penggawa Persib yang terjerat saksi akulumasi kartu kuning.

Baca Juga : Nick Kuipers Bicara Pentingnya Laga Persib Versus Dewa United

Sementara itu, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink meyakini pertemuan dengan Persib kali ini akan lebih sulit dibandingkan pada putaran pertema lalu.

Saat itu Dewa United nyaris mengalahkan Persib setelah sempat unggul dua gol, sebelum Maung Bandung mengejar dan menyamakan kedudukan jadi 2-2.

"Kami tahu Persib tim yang tidak begitu bagus di awal musim, tapi kita lihat sekarang bagaimana mereka ada di papan atas," kata Jan Olde Riekerink dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com.**

https://www.vidio.com/live/14024-bri-liga-1?schedule_id=3096637

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini