Dua Bidadari Tribun Ini Yakin Persib Bisa Bawa Pulang 3 Poin di Markas Dewa United

Dua Bidadari Tribun Ini Yakin Persib Bisa Bawa Pulang 3 Poin di Markas Dewa United Monitha Ardilla dan Mayang Amoy. (Tim Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bobotoh tentu sangat berharap Persib Bandung pulang membawa 3 poin dari markas Dewa United, agar bisa kembali ke posisi 2 klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Persib akan bertandang ke markas Dewa United alam duel pekan ke-20 Liga 1 2023-2024, di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 26 November 2023 pukul 19.00 WIB malam ini.

Pertandingan Dewa United vs Persib Bandung ini akan tayang dalam siaran langsung Indosiar atau dapat Anda tonton melalui link live streaming Vidio.com.

Harapan pun diungkapkan dua bidadari tribun asal Bandung, Mayang Amoy dan Monitha Ardilla.

Kedua bobotoh cantik ini selalu bersemangat mendukung tim kesayangannya, bahkan keduanya rajin mendukung langsung perjuangan Persib di stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Prediksi Pertandingan Dewa United vs Persib Bandung

Mayang Amoy yakin Persib mampu membawa pulang 3 poin dari Tangerang, terlebih Persib sedang dalam tren positif 12 pertandingan belum terkalahkan.

"Rekor tandang Persib memang sedang bagus, insya Allah persib besok bisa mendapatkan tiga poin, karena harus dapat poin, 1 atau 3. Tapi harapanya 3 poin karena Persib selisih 1 poin sama Bali Uniyed di posisi 2," kata Mayang Amot kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Sabtu 25 November 2023.

Persib saat ini memang berada di posisi ke-3 dengan 35 poin, selisih satu angka dengan Bali United di perngkat kedua setelah meraih kemenangan atas Madura United 1-2, pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis 23 November 2023.

"Tapi Persib punya keuntungan karena baru memainkan 19 pertandingan, dan Bali United 20, kalo Persib dapat 3 poin besok, bisa kembali ke posisi kedua. Mudah-mudahan besok Persib menang dan melesat ke posisi 2. Kalau skor prediksi 2-0 buat Persib Bandung," kata pemilik akun Instagram @_mayangamoy.

Harapan serupa juga diungkapkan Monitha Ardilla sahabat dekat Mayang Amoy. Meski Persib tidak akan didukung langsung bobotoh di Stadion Indomilk Arena, namun ia yakin Marc Klok cs mampu membawa pulang tiga poin.

Baca Juga : Dirigen Viking Berharap Tren Positif Persib Berlanjut di Markas Dewa United

"Mudah-mudahan bisa meraih 3 poin walau katanya si tanpa penonton, tapi aku percaya dong Persib yang sekarang jauh lebih baik dari yang kemaren-kemaren," ujar Monitha.

Ia memprediksi pertandingan akan berjalan sengit, karena itu skor yang akan terjadi di akhir pertandingan nanti akan tipis yakni 1-2.

"Kalau untuk pertandingan besok yang pasti Persib harus meraih 3 poin, artinya Persib menang. Tapi kalau prediksi skor, ya 2-1 buat Persib," tuntas pemilik akun Instagram @moonithaardilla33 ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini