Dirigen Viking Berharap Tren Positif Persib Berlanjut di Markas Dewa United

Dirigen Viking Berharap Tren Positif Persib Berlanjut di Markas Dewa United Yana Umar saat menyaksikan pertandingan Persib di Stadion GBLA, Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan meladeni Dewa United dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 pada Minggu 26 November 2023 besok, di Stadion Indomik Arena.

Dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar berharap, Persib Bandung dapat melanjutkan tren positifnya, yakni belum pernah kalah secara beruntun dalam 12 pertandingan.

Menurut dia, rekor tersebut harus bisa dipertahankan untuk mengembalikan posisi Maung Bandung sebagai runner up di klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Saat ini, posisi Persib digeser Bali United yang meraih kemenangan di pekan ke-20 atas Madura United 1-2, pada Kamis 23 November 2023.

Baca Juga : Persib vs Dewa United FC, Nick Kuipers Siap Awasi Pergerakan Ricky Kambuaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skuat Pangeran Biru yang mengoleksi 35 poin tergeser ke peringkat ketiga klasemen sementara oleh Bali United yang hingga kini berhasil mengumpulkan 36 poin.

"Kalau harapan saya mah mudah-mudahan saja Persib bisa menjaga tren positifnya di pertandingan besok, dan kembali menduduki posisi runner up klasemen," kata Yana Umar kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Sabtu 25 November 2023.

Ia mengatakan, dalam pertandingan melawan Dewa United juga para pemain Persib Bandung harus tampil lebih fight dari mulai menit awal hingga akhir laga apabila ingin memenangkannya.

Yana yakin, meski Persib berstatus sebagai tim tamu dalam pertandingan besok bakal meraih kemenangan, dan berhasil membawa pulang tiga poin.

"Saya yakin Persib akan membawa pulang tiga poin dalam pertandingan besok melawan Dewa United di Stadion Indomik Arena. Apalagi untuk pertandingan besok skuad Persib komplet," kata Yana Umar.

Baca Juga : Persib Waspadai Permainan Dewa United FC, Bojan Hodak: Bisa Tiba-tiba Berbahaya

Salah satu pentolan Bobotoh ini memprediksi laga akan berlangsung sengit, karena baik Persib maupun Dewa United sama-sama memiliki pemain bintang yang cukup banyak.

"Prediksinya Persib menang 1 - 2, karena walau bagaimana pun Dewa United tetap jadi salah satu tim yang harus diperhitungakan, terlebih main di kandang sendiri, jadi kemungkinan berjalan cukup ketat. David da Silva kemungkinan akan cetak gol lagi, semangatnya lagi bagus," tuntas Yana Umar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini