Persib Waspadai Permainan Dewa United FC, Bojan Hodak: Bisa Tiba-tiba Berbahaya

Persib Waspadai Permainan Dewa United FC, Bojan Hodak: Bisa Tiba-tiba Berbahaya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mewaspadai permainan Dewa United FC. Menurut Bojan, Dewa United memiliki pemain dengan kualitas individu yang baik.

Dewa United tim bagus, punya individu pemain yang bagus, mereka juga kuat. Hanya saja hasil pertandingan masih buruk belakangan ini. Mungkin mereka belum terlalu menyatu sebagai tim. Tapi mereka sangat berbahaya,” kata Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi LIB.

Persib Bandung akan menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Indomilk Arema Tangerang, Minggu 26 November 2023 malam dan disiarkan Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

Menurut Bojan Hodak, permainan Dewa United bisa tiba-tiba berbahaya dan dengan mudah mengalahkan lawan. Salah satunya saat menaklukkan Madura United dengan skor telak 4-1.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Persib dalam Laga Pekan 20 Liga 1 2023/2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Mereka bisa dengan mudah mengalahkan beberapa tim. Mereka mungkin hanya tidak konsisten, mungkin itu karena mereka banyak pemain baru jadi belum konsisten,” paparnya.

Menghadapi Dewa Unired, Persib kembali diperkuat pemain timnas seperti Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Daisuke Sato. Irianto dan Sato berlatih terpisah di Stadion Sidolig, Bandung untuk pemulihan.

Sementara Sedangkan Klok dan Edo berlatih penuh karena keduanya tidak bermain di laga terakhir timnas.

Baca Juga : PERSIB AING: Menanti Kejutan Persib, Bocorannya Sudah Ada Nih!

“Empat pemain sudah kembali. Pertandingan terakhir yang mereka mainkan dilakukan di lapangan sintetis, mereka butuh waktu lebih lama untuk melakukan recovery ketimbang dari rumput normal. Itu alasan kenapa Sato dan Irianto hanya joging sedangkan Marc dan Edo berlatih normal,” terang Bojan Hodak.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini