Persib vs Dewa United FC, Nick Kuipers Siap Awasi Pergerakan Ricky Kambuaya

Persib vs Dewa United FC, Nick Kuipers Siap Awasi Pergerakan Ricky Kambuaya Nick Kuipers. (Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek tengah Persib Bandung Nick Kuipers mewaspadai pergerakan mantan rekan satu timnya Ricky Kambuaya yang kini berkostum Dewa United FC.

Menurut Nick, Ricky Kambuaya dikenal sebagai pemain yang selalu tampil fight di lapangan. Ricky adalah pemain yang selalu berada di jajaran paling depan, yang punya motivasi memberi berkontribusi bagi tim yang ia bela.

“Dia pemain yang bagus, tentu saja dia akan selalu tampil fight untuk timnya dan selalu berada paling depan untuk timnya. Jadi kami harus siap dan tetap lakukan apa yang ditunjukkan di setiap pertandingan,” kata Nick Kuipers seperti dikutip dari laman LIB.

Baca Juga : Setelah Lawan Dewa United, Persib Akan Tentukan Pilihan 1 dari 2 Pemain Asing Ini?

Selain Ricky ada nama Egy Maulana Vikri, Majed Osman, dan sang ujung tombak Alex Martins—merupakan top skor klub dengan 12 golnya. Nick tidak terlalu mengkhawatirkan dengan siapa dirinya akan head to head nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia akan selalu waspada kepada siapapun lawan yang mendekati kotak penalti Persib dan berpotensi membahayakan gawang yang ia bentengi. Nick turut menyebut penjaga gawang Dewa United Sonny Stevens yang sulit dijebol.

“Tidak terlalu mengkhawatirkan secara khusus, itu karena mereka memiliki beberapa pemain yang cukup bagus. Mereka punya kiper yang bagus, Sonny Stevens sebagai contohnya," tandasnya.

Baca Juga : PERSIB AING: Menanti Kejutan Persib, Bocorannya Sudah Ada Nih!

"Jadi ada banyak pemain bagus dan kami tidak harus cemas tapi waspada dan dalam kondisi siap. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” tutup Nick.

Persib Bandung akan menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Indomilk Arema Tangerang, Minggu 26 November 2023 malam dan disiarkan Indosiar pada pukul 19.00 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini