Hasil Liga 1: PSS Akhiri Paceklik Kemenangan, Persebaya vs PSIS Ditunda

Hasil Liga 1: PSS Akhiri Paceklik Kemenangan, Persebaya vs PSIS Ditunda Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman mengakhiri paceklik kemenangan setelah sukses mendulang 3 poin di tangan pelatih anyar, Risto Vidakovic.

Risto Vidakovic memimpin Super Elang Jawa meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu sore, 26 November 2023.

PSS menaklukkan Barito Putera dengan skor 2-1. Dua gol PSS diciptakan oleh Jihad Ayoub pada menit 33 dan Hokky Caraka (70). Sementara gol Barito dicetak Eksel Runtukahu (84).

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Dewa United vs Persib Minggu 26 November 2023

Kemenangan atas Barito Putera mengakhiri paceklik kemenangan PSS dalam 10 pertandingan sebelumnya, setelah hanya meraih lima kali imbang dan lima kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkat kemenangan ini, posisi PSS juga naik ke peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengumpulkan 23 poin.

Sedangkan Barito Putera tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 28 poin dari 20 kali bertanding.

Baca Juga : Dua Bidadari Tribun Ini Yakin Persib Bisa Bawa Pulang 3 Poin di Markas Dewa United

Sementara itu, laga lainnya yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang ditunda, imbas dari kericuhan suporter yang terjadi di kompetisi Liga 2, belum lama ini.

Pertandingan Persebaya vs PSIS harusnya dilaksanakan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Minggu sore, 26 November 2023.

Laga Persebaya vs PSIS sempat diusulkan untuk dipindah ke Stadion Gelora Bung Tomo, tetapi tidak mendapat izin dari PSSI dan PT LIB.

Lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024 hari ini, menyisakan satu pertandingan lagi antara Dewa United FC vs Persib Bandung pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini