Susunan Pemain Persib saat Hadapi Dewa United di Pekan 20 Liga 1 2023/2024

Susunan Pemain Persib saat Hadapi Dewa United di Pekan 20 Liga 1 2023/2024 Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menurunkan komposisi pemain terbaiknya saat menghadapi Dewa United dalam laga pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024.

Bojan Hodak tetap memberikan kepercayaan kepada Teja Paku Alam untuk mengawal gawang Persib. Begitu pun di sektor bek tengah, kembali menurunkan duet Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez.

Sementara di sektor tengah, Marc Klok juga kembali diandalkan sebagai pengatur permainan bersama Dedi Kusnandar dan Levy Madinda.

Baca Juga : Hasil Liga 1: PSS Akhiri Paceklik Kemenangan, Persebaya vs PSIS Ditunda

Lalu di depan, David da Silva diharapkan kembali menunjukkan ketajamannya setelah gagal mencetak gol di laga kontra Arema FC sebelum jeda internasional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


DDS akan disokong oleh Febri Hariyadi yang kembali jadi pilihan pertama setelah sekian lama dan Ciro Alves.

Pertandingan Dewa United vs Persib akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, malam nanti pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio. Link nonton live streaming Dewa United vs Persib, klik di sini.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Dewa United vs Persib Minggu 26 November 2023

Berikut susunan pemain Persib saat hadapi Dewa United

Kiper: Teja Paku Alam

Belakang: Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa

Tengah: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Levy Madinda

Depan: Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz, Ryan Kurnia, Ferdiansyah, Beckham Putra, Edo Febriansah, Ezra Walian**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan