Hasil dan Skor Sementara Dewa United vs Persib di Pekan 20 Liga 1 2023/2024

Hasil dan Skor Sementara Dewa United vs Persib di Pekan 20 Liga 1 2023/2024 Ciro Alves. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skor dan hasil sementara Dewa United vs Persib Bandung dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024, Maung Bandung unggul.

Persib Bandung untuk sementara unggul atas Dewa United dengan skor 0-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam, 26 November 2023.

Persib membuka skor saat pertandingan barus memasuki menit ke-5 gol melalui Ciro Alves, memaksimalkan bola liar tendangan David da Silva yang membentur pemain Dewa United.

Gol Persib diawali kesalahan pemain Dewa United yang terlambat melakukan sapuan hingga bola diserobot pemain Persib. Ciro Alves yang berdiri tanpa kawalan dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Dewa United di Pekan 20 Liga 1 2023/2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dewa United merespons dengan meningkatkan tekanan ke pertahanan Persib. Salah satu peluang Dewa United didapat pada menit 22 melakukan tendangan Majed Osman, namun masih terlalu lemah dan bisa diamankan oleh Teja Paku Alam.

Alih-alih mencetak gol penyeimbang, gawang Dewa United kembali dibobol oleh Ciro Alves yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit 31.

Tendangan keras kaki kanan Ciro sebenarnya bisa diantisipasi oleh kiper Dewa United, Sonny Stevens, tetapi tangkapannya tidak lengket hingga meluncur ke dalam gawang.

Baca Juga : Hasil Liga 1: PSS Akhiri Paceklik Kemenangan, Persebaya vs PSIS Ditunda

Meski terus menggempur pertahanan Persib di sisa pertandingan babak pertama, Dewa United gagal menembus rapatnya barisan pertahanan Maung Bandung.

Hingga jeda dalam laga yang dipimpin wasit Candra tersebut, skor 0-2 untuk Persib tetap bertahan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini