Hasil dan Skor Akhir Dewa United vs Persib: Maung Bandung Pesta Gol

Hasil dan Skor Akhir Dewa United vs Persib: Maung Bandung Pesta Gol David da Silva . (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skor dan hasil akhir Dewa United vs Persib Bandung dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024, Maung Bandung pesta gol di kandang Tangsel Warriors.

Persib Bandung berhasil meraih 3 poin setelah menggulung Dewa United dengan skor telak 1-5 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam, 26 November 2023.

Tanda-tanda kemenangan Persib sudah terlihat sejak babak pertama setelah berhasil unggul dua gol melalui dua gol Ciro Alves.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Dewa United vs Persib di Pekan 20 Liga 1 2023/2024

Selepas jeda, Persib kian menjauh setelah berhasil mencetak gol ketiga melalui David da Silva yang lolos dari jebakan offside.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tertinggal 0-3, Dewa United mencoba meningkatkan serangan ke pertahanan Persib dan menciptakan beberapa situasi berbahaya di pertahanan Persib.

Terus menyerang, Dewa United lengah mengawal pertahanan sendiri hingga dihukum Persib dengan dua gol tambahan.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Dewa United di Pekan 20 Liga 1 2023/2024

Pertama lewat penalti Ciro Alves di menit 62 setelah strike asal Brasil itu dilanggar oleh Ricky Kambuaya. Meski penaltinya harus diulang tetapi Ciro sukses mencetak gol ketiganya alias hattrick.

Kemudian, melalui gol kedua David da Silva yang memaksimalkan umpan Edo Febriansah di menit 68 dan skor berubah jadi 0-5 untuk Persib.

Dewa United memperkecil ketinggalan menjadi 1-5 lewat gol penalti Risto Mitrevski. Persib mendapatkan hukuman penalti setelah Ezra Walian melanggar Alex Martins.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis