Ciro Alves Catat Rekor Pribadi di Laga Dewa United vs Persib

Ciro Alves Catat Rekor Pribadi di Laga Dewa United vs Persib Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ciro Alves jadi bintang kemenangan Persib Bandung atas tuan rumah Dewa United FC pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Striker berusia 34 tahun itu mencetak hattrick dalam kemenangan telak Persib atas Dewa United dengan skor 1-5 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam, 26 November 2023.

Ciro mencetak gol pertamanya di menit 5 memaksimalkan bola rebound tendangan David da Silva yang membentur pemain Dewa United.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 2023/2024 setelah Persib Gulung Dewa United

Dia mencetak gol keduanya lewat tendangan jarak jauh di menit 31 dan melengkapinya dengan gol melalui eksekusi penalti di menit 62.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga gol Ciro Alves ke gawang Dewa United merupakan hattrick pertamanya selama membela Persib di pertandingan resmi. Total Ciro kini sudah mencetak 20 gol untuk Persib sejak membela Maung Bandung di Liga 1 2022/2023.

Sejauh Liga 1 musim ini berjalan, Ciro sudah mencetak 10 gol dan itu berarti telah menyamai catatan golnya bersama Persib musim lalu.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Dewa United vs Persib: Maung Bandung Pesta Gol

Tidak hanya mencetak hattrick, Ciro pun membuat satu assist untuk gol ketiga Persib yang diciptakan David da Silva pada menit 48.

Sementara itu, di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi PSM Makassar di kandang sendiri pada pekan ke-21, Senin 4 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini