Kericuhan Suporter Nodai Laga Dewa United vs Persib di Indomilk Arena

Kericuhan Suporter Nodai Laga Dewa United vs Persib di Indomilk Arena Situasi di luar Stadion Indomilk Arena saat kericuhan pecah ketika laga Dewa United vs Persib berlangsung. (Instagram/@pengamatsepakbola)

REPUBLIK BOBOTOH - Kericuhan pecah di luar Stadion Indomilk Arena, Tangerang, saat laga Dewa United FC vs Persib Bandung berlangsung.

Pertandingan Dewa United vs Persib sejatinya digelar tanpa penonton, tetapi sejumlah suporter tetap memaksa datang hingga kericuhan pecah di luar Stadion Indomilk Arena.

Visual yang memperlihatkan terjadinya bentrok suporter dengan petugas keamanan saat laga Dewa United vs Persib beredar luas di media sosial.

Baca Juga : Ciro Alves Catat Rekor Pribadi di Laga Dewa United vs Persib

Seperti diwartakan Bola.com, nampak sejumlah suporter dari kedua tim memaksakan datang ke Stadion Indomilk Arena.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pendukung Persib atau bobotoh disebut jumlahnya lebih banyak dibandingkan suporter tuan rumah yang juga tetap memaksakan datang.

"Para suporter Persib Bandung itu ada yang bisa masuk ke sisi selatan tribune Indomilk Arena. Sementara sisanya tertahan di depan gerbang masuk Indomilk Arena," tulis Bola.com.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 2023/2024 setelah Persib Gulung Dewa United

Sementara itu, laga Dewa United kontra Persib sendiri berakhir untuk kemenangan Maung Bandung dengan skor telak 1-5.

Lima gol Persib masing-masing dicetak oleh Ciro Alves yang memborong tiga gol alias hattrick dan dua gol dari David da Silva. Sedangkan gol Dewa United dicetak oleh Risto Mitrevski lewat penalti.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini