Persib Menang Besar, tapi Ada yang Bikin Bojan Hodak tidak Senang

Persib Menang Besar, tapi Ada yang Bikin Bojan Hodak tidak Senang Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan besar setelah menggulung Dewa United dengan skor telak 1-5 dalam laga pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024.

Meski berhasil meraih kemenangan telak, tetapi ada yang mengusik hati Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dan membuatnya tidak begitu senang.

Pelatih asal Kroasia itu, menyoroti gol Dewa United di menit-menit akhir pertandingan yang dicetak lewat penalti Risto Mitrevski.

Baca Juga : Kericuhan Suporter Nodai Laga Dewa United vs Persib di Indomilk Arena

Menurutnya gol tersebut tidak seharusnya terjadi dan Persib bisa meraih kemenangan tanpa harus kebobolan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan yang bagus karena kami bisa meraih kemenangan dengan skor 5-1. Tapi di akhir kami tidak begitu senang karena ada gol yang hadir, kami tidak seharusnya kebobolan," kata Bojan Hodak selepas laga.

Bojan Hodak menyoroti keputusan wasit Candra yang menghukum Persib dengan penalti karena Ezra Walian dinilai melakukan pelanggaran kepada Alex Martins.

"Saya juga tidak mengerti kenapa kami mendapat penalti, saya tidak bisa memberikan komentar," ujarnya.

Baca Juga : Ciro Alves Catat Rekor Pribadi di Laga Dewa United vs Persib

Namun pada akhirnya, Bojan Hodak tetap mengapresiasi dan angkat topi kepada anak asuhnya atas pencapaian di markas Dewa United.

"Tapi pada akhirnya, yang terpenting itu adalah menang dan mendapatkan hasil yang bagus. Ini penting karena tiga poin ini membuat jarak antara kami dengan tim di peringkat lima dan enam. Karena ini adalah target pertama kami untuk berada di peringkat empat besar," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini