Cetak Hattrick Perdana Bersama Persib, Begini Komentar Ciro Alves

Cetak Hattrick Perdana Bersama Persib, Begini Komentar Ciro Alves Ciro Alves. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Ciro Alves, tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya setelah mencetak hattrick dalam kemenangan 1-5 atas Dewa United FC.

Itu merupakan hattrick pertama Ciro Alves selama membela Persib Bandung sejak dia memutuskan pindah dari Persikabo 1973 ke Maung Bandung pada Liga 1 2022-2023.

Ciro mencetak gol pertamanya di menit 5 memaksimalkan bola rebound tendangan David da Silva yang membentur pemain Dewa United.

Baca Juga : Persib Menang Besar, tapi Ada yang Bikin Bojan Hodak tidak Senang

Kemudian mencetak gol keduanya lewat tendangan jarak jauh di menit 31 dan melengkapinya dengan gol melalui eksekusi penalti di menit 62.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini pertandingan yang bagus, hari ini permainannya luar biasa dan penting untuk mendapatkan tiga poin. Sekarang kami harus fokus untuk laga berikutnya dan melanjutkan apa yang sudah kami perlihatkan, kami tidak boleh berhenti. Kami harus fokus untuk laga berikutnya, melakukan persiapan dan meraih kemenangan lagi," ungkap Ciro Alves.

"Hari ini adalah kali pertama saya mencetak hattrick untuk Persib dan saya merasa sangat senang mengenai ini. Tapi yang terpenting adalah kemenangan dan tiga poin."

Baca Juga : Kericuhan Suporter Nodai Laga Dewa United vs Persib di Indomilk Arena

"Oke memang mencetak tiga gol itu luar biasa, tapi yang terpenting adalah tiga poin. Tentu kami harus tetap menatap ke depan, step by step, terus melanjutkan ini dengan kerja keras hingga ke laga terakhir," ujarnya.

Tidak hanya mencetak hattrick, Ciro pun membuat satu assist untuk gol ketiga Persib yang diciptakan David da Silva pada menit 48.

Sementara itu, di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi PSM Makassar di kandang sendiri pada pekan ke-21, Senin 4 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini