Hatur Nuhun, Persib Resmi Lepas Levy Madinda, Tyronne del Pino Penggantinya?

Hatur Nuhun, Persib Resmi Lepas Levy Madinda, Tyronne del Pino Penggantinya? Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung secara resmi melepas satu pemain asingnya yakni Levy Madinda.

Melalui akun resmi Persib, atas kontribusi selama separuh musim, Persib menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada gelandang berpaspor Gabon tersebut.

Persib mendatangkan Madinda dari Johor Darul Takzim (JDT) dengan status pinjaman pada Juli 2023 lalu.

Memulai debut pada laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 3 Agustus 2023, Madinda tampil dalam 15 pertandingan selama 1.116 menit dengan sumbangan 1 gol.

Baca Juga : Persib Menang Besar, tapi Ada yang Bikin Bojan Hodak tidak Senang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu-satunya gol yang disumbangkan Madinda untuk Persib adalah ketika bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 Agustus 2023 lalu.

"Klub menyampaikan terima kasih kepada Levy Madinda atas segala kontribusi yang telah diberikan kepada Persib selama masa peminjaman sejak Juli lalu," kata Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dalam laman resmi Persib.

Dengan berakhirnya masa pinjam tersebut, Persib mengembalikan Madinda kepada klub asalnya, Johor Darul Takzim (JDT).

Terjawab sudah kedatangan Tyronne del Pino ke Persib beberapa waktu lalu, untuk menggantikan kembali posisi kosong yang ditinggalkan Levy Madinda.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini