TERPOPULER: Menang Besar Bojan tidak Senang, Suatu Saat Akan Berhenti hingga Kericuhan Nodai Kemenangan Persib

TERPOPULER: Menang Besar Bojan tidak Senang, Suatu Saat Akan Berhenti hingga Kericuhan Nodai Kemenangan Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Senin 27 November 2023:

1. Bojan Hodak: Suatu Saat Akan Berhenti

Bojan Hodak menjawab apa yang terjadi dengan Persib Bandung yang mampu bangkit setelah ia tanggani, hingga 12 laga tidak terkalahkan.

Menggatikan Pelatih Luis Milla, Bojan Hodak membawa Persib Bandung menggila hingga mampu mengemas 29 poin dari 14 laga yang dilakoni bersamanya. Menariknya, Persib juga sulit dikalahkan saat bermain tandang atau away.

"Saya tak tahu apa yang terjadi sebelumnya di klub jadi saya tidak bisa menjelaskannya. Ketika saya datang ke klub ini, dalam 3-4 laga awal juga tidak begitu bagus," kata Bojan Hodak, Sabtu 25 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak menjalani debutnya di Persib memang tak manis. Bali United menjadi lawan pertama Bojan Hodak saat debut bersama Persib di Liga 1 2023/2024.

2. Persib Menang Besar, tapi Ada yang Bikin Bojan Hodak tidak Senang

Persib Bandung meraih kemenangan besar setelah menggulung Dewa United dengan skor telak 1-5 dalam laga pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024.

Meski berhasil meraih kemenangan telak, tetapi ada yang mengusik hati Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dan membuatnya tidak begitu senang.

Pelatih asal Kroasia itu, menyoroti gol Dewa United di menit-menit akhir pertandingan yang dicetak lewat penalti Risto Mitrevski.

Menurutnya gol tersebut tidak seharusnya terjadi dan Persib bisa meraih kemenangan tanpa harus kebobolan.

"Pertandingan yang bagus karena kami bisa meraih kemenangan dengan skor 5-1. Tapi di akhir kami tidak begitu senang karena ada gol yang hadir, kami tidak seharusnya kebobolan," kata Bojan Hodak selepas laga.

3. Kericuhan Suporter Nodai Laga Dewa United vs Persib di Indomilk Arena

Kericuhan pecah di luar Stadion Indomilk Arena, Tangerang, saat laga Dewa United FC vs Persib Bandung berlangsung.

Pertandingan Dewa United vs Persib sejatinya digelar tanpa penonton, tetapi sejumlah suporter tetap memaksa datang hingga kericuhan pecah di luar Stadion Indomilk Arena.

Visual yang memperlihatkan terjadinya bentrok suporter dengan petugas keamanan saat laga Dewa United vs Persib beredar luas di media sosial.

Seperti diwartakan Bola.com, nampak sejumlah suporter dari kedua tim memaksakan datang ke Stadion Indomilk Arena.

Para pendukung Persib atau bobotoh disebut jumlahnya lebih banyak dibandingkan suporter tuan rumah yang juga tetap memaksakan datang.

"Para suporter Persib Bandung itu ada yang bisa masuk ke sisi selatan tribune Indomilk Arena. Sementara sisanya tertahan di depan gerbang masuk Indomilk Arena," tulis Bola.com.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini