Bojan Hodak Bicara Target Persib Setelah Ambil Alih Lagi Peringkat Kedua

Bojan Hodak Bicara Target Persib Setelah Ambil Alih Lagi Peringkat Kedua Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali menduduki peringkat kedua klasemen usai menumbangkan Dewa United dengan skor telak 1-5 pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023).

Ciro Alves tampil gemilang dengan mencatat hattrick pada laga tersebut. Winger asal Brasil itu juga menyumbang satu assist untuk gol ketika Persib Bandung oleh David da Silva.

Tambahan tiga poin membuat Persib kembali mengambil alih peringkat kedua klasemen. Maung Bandung menurunkan Bali United yang tiga hari sebelum ini mencuri tiga poin di kandang Madura United.

Persib mencatatkan 38 poin, unggul dua angka dari Bali United. Persib juga menjadi tim tersubur dengan total 42 gol dari 20 laga.

Pelatih Persib Bojan Hodak berhasil melanjutkan tren 13 pertandingan tak terkalahkan untuk Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ketika saya tiba, targetnya adalah tetap bertahan di liga. Ketika kami mulai bermain dan mendapat hasil lebih baik, kami melangkah menjauh dan juga mengubah target menjadi masuk ke empat besar," kata Bjan Hodak.

Meski Persib semakin kokoh di posisi empat besar klasemen, namun Bojan Hodak belum mau bisara soal terget juara musim ini.

"Sekarang kami sudah masuk ke empat besar dan bisa bertahan hingga Mei nanti, lalu setelah itu kami bisa bicara mengenai juara," ujarnya.

Target yang diusung Bojan Hodak untuk Persib saat ini adalah mendapatkan kemenangan dalam setiap laga yang dijalani di sisa putaran kedua Liga 1 2023/2024 ini.

"Jadi sekarang target kami adalah mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan dan tetap berada di posisi empat besar," tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini