Persib Catat Kemenangan Tandang Terbesar, Bojan Hodak Singgung Dampaknya kepada Pemain

Persib Catat Kemenangan Tandang Terbesar, Bojan Hodak Singgung Dampaknya kepada Pemain Selebrasi pemain Persib setelah David Da Silva menjebol gawang Persikabo melalui titik putih penalti. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali menunjukkan tajinya setelah sukses meraih kemenangan besar di markas Dewa United FC pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Persib menggulung Dewa United dengan skor 1-5 dalam laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu 26 November 2023.

Kemenangan tersebut membawa Persib kembali ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024 menggeser Bali United. Persib saat ini mengoleksi 38 poin dari 20 kali bertanding.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Target Persib Setelah Ambil Alih Lagi Peringkat Kedua

Kemenangan besar 1-5 atas Dewa United, juga menjadi kemenangan tandang terbesar yang diraih Persib. Bagi pelatih Bojan Hodak, skor besar adalah bonus karena yang terpenting kemenangan atas Dewa United membuat perasaan para pemain menjadi lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini kemenangan terbesar di laga tandang dan ini tentu saja bagus bagi tim. Setiap kemenangan, saya bisa katakan kepada kalian, itu membuat pemain kami merasa lebih baik," kata Bojan Hodak dalam konferensi pers pasca laga, Minggu 26 November 2023.

Selain itu, dalam laga kemarin, Bojan Hodak pun mendapat kesempatan untuk memberikan menit bermain kepada sejumlah pemain muda ketika tim dalam posisi unggul 0-5.

Baca Juga : Persib Terapkan Syarat Khusus Pembelian Tiket untuk 3 Laga Super Big Match Ini

"Jadi ini penting karena membuat pemain menjadi percaya diri, pemain muda juga bisa mulai mendapatkan pengalaman. Seperti Ferdi, tadi memainkan pertandingan keduanya dan itu bagus bagi pengalamannya," ujar Bojan Hodak.

"Tadi dia bermain dengan bagus, dia melakukan tugas dengan baik, pemain lainnya yang masuk dari bench juga. Jadi bagi saya, pemain itu bukan hanya sebelas pemain pertama tapi 16 bahkan 23 (pemain). Jadi itu penting, permainan babak kedua menjadi jauh lebih baik dan saya harap bisa terus melanjutkan ini," tuntasnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin 4 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini