Persib Torehkan 13 Laga Unbeaten, Bojan Hodak pun Bingung

Persib Torehkan 13 Laga Unbeaten, Bojan Hodak pun Bingung Bojan Hodak. (Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Laju Persib Bandung belum terbendung setelah meraih kemenangan telak 1-5 atas tuan rumah Dewa United FC dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Kemenangan tersebut memperpanjang catatan tanpa kekalahan Persib menjadi 13 pertandingan beruntun sejak bermain imbang 1-1 lawan Barito Putera pada pekan ke-8.

Dalam 13 laga terakhir, Persib meraih sembilan kali kemenangan dan empat kali imbang yang menjadikan Maung Bandung kini memegang catatan unbeaten terlama hingga pekan ke-20 Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Persib Catat Kemenangan Tandang Terbesar, Bojan Hodak Singgung Dampaknya kepada Pemain

Lalu apa rahasia di balik kesuksesan Persib melewati 13 pertandingan beruntun tanpa kekalahan? Pelatih Bojan Hodak mengaku apa yang dia lakukan di Persib sebenarnya sama seperti yang diterapkan di klub yang dia besut sebelumnya, Kuala Lumpur City FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak pun sebenarnya 'bingung' melihat performa Persib dalam saat ini. Yang jelas perasaannya bercampur bahagia sekaligus kaget. Menurutnya semua ini merupakan hasil dari kerja tim, terutama para pemain yang bisa memahami dan menjalankan instruksi dengan baik.

"Untuk pertanyaan ini jujur saya tidak tahu, mungkin cara saya menerapkan taktik, mungkin program latihan, mungkin psikologis, atau mungkin apa yang sudah saya lakukan di tim ini tepat," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Target Persib Setelah Ambil Alih Lagi Peringkat Kedua

"Saya tidak tahu apa, saya hanya melakukan apa yang diterapkan dengan klub saya terdahulu. Di klub sebelumnya saya menerapkan suatu sistem pekerjaan dan melakukan hal yang sama di sini," tuntas Bojan Hodak.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin 4 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini