Pengumuman Persib Bikin Bobotoh Sakit Hati, Singgung Nama Suchao Nutnum

Pengumuman Persib Bikin Bobotoh Sakit Hati, Singgung Nama Suchao Nutnum Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi melepas Levy Madinda yang masa peminjamannya dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC telah berakhir.

Melalui akun media sosial Instagram, Persib mengumumkan Levy Madinda akan meninggalkan tim, tidak lama setelah sang pemain turut berjasa membawa Maung Bandung meraih kemenangan besar di markas Dewa United.

"Perjalanan singkat bersama #PERSIB yang membuat namanya akan tetap melekat." tulis akun Instagram @persib pada Minggu malam, 26 November 2023.

Tetapi pengumuman dilepasnya Levy Madinda oleh Persib rupanya telah membuat bobotoh 'sakit hati'. Sebab tidak sedikit yang berharap Levy Madinda dikontrak secara permanen oleh Persib.

Baca Juga : Persib Torehkan 13 Laga Unbeaten, Bojan Hodak pun Bingung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wajar jika bobotoh merasa kecewa mendengar kabar tersebut. Sebab Levy Madinda sudah mampu merebut hati bobotoh lewat permainannya di lapangan.

Dia menjadi pendistribusi bola yang cukup baik dan memiliki kemampuan memegang bola yang cukup baik pula, seperti yang diperlihatkan di laga kontra Dewa United.

Rasa kecewa dan penyesalan bobotoh terlihat dari komentar mereka merespons pengumuman dilepasnya Levy Madinda di akun Instagram klub.

"Di tinggal pas lagi sayang sayang nya." tulis akun @mrifkiana21. "Ini yang dinamakan DI TINGGAL PAS LAGI SAYANG SAYANG NYA hmm." tulis akun @edwin_trisyana.

Baca Juga : Persib Catat Kemenangan Tandang Terbesar, Bojan Hodak Singgung Dampaknya kepada Pemain

Ada juga bobotoh yang merasa momen kepergiaan Levy Madinda seperti saat Persib harus melepas Suchao Nutnum di kompetisi ISL musim 2009-2010.

Saat itu, Suchao harus pergi dari Persib saat performa dia sedang bagus-bagusnya. Suchao kala itu, dipinjam Persib dari klub Thailand, TOT Sport Club.

"@suchino8 (akun Instagram Suchao Nutnum) jilid 2 Hatur nuhun Levy." tulis akun @dinararifin1933.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini