Bojan Hodak Sebut Nama Yakob Sayuri dan M Arfan

Bojan Hodak Sebut Nama Yakob Sayuri dan M Arfan Bojan Hodak. (Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan bobotoh tengah merasakan euforia kemenangan besar di kandang Dewa United FC pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024.

Persib sukses menggulung Dewa United dengan skor telak dalam laga tanpa penonton di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu malam, 26 November 2023.

Kemenangan tersebut tidak hanya mendongkrak posisi Persib di klasemen dengan kembali menempati posisi kedua, juga menaikan moril para pemain.

Baca Juga : Pengumuman Persib Bikin Bobotoh Sakit Hati, Singgung Nama Suchao Nutnum

Apalagi di pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi PSM Makassar, rival tradisional Maung Bandung sejak era kompetisi Perserikatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi pelatih Persib, Bojan Hodak, laga kontra PSM juga akan terasa emosional, karena dia sempat membesut klub berjuluk Juku Eja pada 2020 lalu.

"PSM meski hanya sebentar tapi tetap pernah menjadi bagian dari hidup saya. Jadi saya juga sampai saat ini tetap mengikuti PSM dan tetap berhubungan juga dengan Pak Appi (Komisaris Utama PSM, Munafri Arifuddin)," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Persib Torehkan 13 Laga Unbeaten, Bojan Hodak pun Bingung

"Tim PSM sudah banyak berubah tapi beberapa masih di sana seperti Yassa (Yakob Sayuri) masih di sana, Arfan masih di sana, tetapi sebagian besar pemainnya berubah, jadi tim ini benar-benar beda. Saya senang dengan kedatangan mereka, tetapi kami ingin tiga poin," ungkap Bojan Hodak.

Laga Persib kontra PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin 4 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini