Persib Terapkan Syarat Khusus Pembelian Tiket untuk 3 Laga Super Big Match Ini

Persib Terapkan Syarat Khusus Pembelian Tiket untuk 3 Laga Super Big Match Ini (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung berhasil menggulung Dewa United FC dengan skor telak 1-5 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024.

Kemenangan tersebut membuat Persib memperpanjang catatan tidak terkalahkan menjadi 13 pertandingan beruntun.

Tambahan 3 poin pun membuat Persib kembali naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024 setelah sebelumnya sempat digusur Bali United.

Persib menempati peringkat kedua klasemen dengan mengoleksi 38 poin dari 20 kali bertanding dan terpaut 3 poin dari pimpinan klasemen, Borneo FC Samarinda.

Persib akan kembali melanjutkan perjuangannya di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 untuk menggapai target pertama yaitu lolos ke champion series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : TERPOPULER: Menang Besar Bojan tidak Senang, Suatu Saat Akan Berhenti hingga Kericuhan Nodai Kemenangan Persib

Itu artinya, Persib harus menempati posisi 4 Besar di akhir regular season yang memainkan 34 pertandingan.

Dari jadwal pertandingan kompetisi Liga 1, masih terdapat 8 partai kandang yang dimiliki Persib, 3 di antaranya tergolong super big match.

Yaitu menjamu Persija Jakarta (Sabtu, 9 Maret 2024), Persebaya Surabaya (Selasa, 16 April 2024) dan Borneo FC (Sabtu, 20 April 2024).

Ketiga pertandingan tersebut memiliki profil risiko keamanan yang lebih tinggi dibanding lainnya, sehingga panitia penyelenggara akan membuat kebijakan khusus sebagai syarat suporter untuk bisa melakukan pembelian tiket.

Adapun syaratnya bagi suporter yang akan menonton ketiga big match tersebut adalah pernah tercatat membeli tiket pada pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim 2023/2024 ini.

"Masih ada kesempatan bagi seluruh suporter yang belum pernah membeli tiket pertandingan Persib sebelumnya, untuk membeli pada pertandingan kandang berikutnya,"

"yaitu saat menjamu PSM Makassar (Senin, 4 Desember 2023), Persik Kediri (Minggu, 10 Desember 2023), Persis Solo (4 Februari 2024), PSIS Semarang (Selasa, 27 Februari 2024), dan Bhayangkara FC (Kamis, 28 Maret 2024),” ujar Vice President Operation PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat seperti disadur melalui laman resmi Persib.

Baca Juga : Suporter Persib Rusuh di Indomilk Arena, Bojan Hodak Sampaikan Pesan Ini Buat Bobotoh

Tujuan dari kebijakan tersebut adalah untuk memastikan hanya suporter Persib yang bisa mengakses pembelian tiket.

“Ini bukan hal baru juga bagi Persib, secara histori kebijakan serupa juga pernah kami lakukan di musim lalu saat pertandingan kontra Persija,” tuntas Andang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini