Komentar Terakhir Levy Madinda Sebelum Tinggalkan Persib, Terima Kasih Bandung City

Komentar Terakhir Levy Madinda Sebelum Tinggalkan Persib, Terima Kasih Bandung City Levy Madinda bersama para pemain Persib merayakan kemenangan usai menundukkan Dewa United dengan skor telah 5-1. (Tangkap layar Instagram @levimadinda11)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Levy Clement Madinda menyampaikan terima kasih atas pengalaman yang didapatkan selama membela Persib Bandung di Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung secara resmi telah mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan Levy Madinda, itu setelah masa peminjamannya dari Johor Darul Takzim yang dimulai sejak Juli lalu telah berakhir.

Levy Mandinda memainkan pertandingan terakhirnya bersama Persib saat menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu, 26 November 2023. Maung Bandung memang besar dengan skor 5-1.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Raih Kemenangan Terbesar, Sebut Nama Ferdiansyah

Selama menjalani masa peminjaman di Persib, Madinda bermain di 15 pertandingan selama 1.116 menit dan mencetak satu gol ke gawang Barito Putera pada 13 Agustus 2023 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini adalah pertandingan terakhir saya bersama tim. Pertama, saya ingin bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah dilakukan-Nya, dan berterima kasih kepada semua orang atas pengalaman fantastis ini. Selalu bersyukur, Terima kasih," kata Madinda dilansir melalui laman resmi Persib.

Menjalani debut pada laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 3 Agustus 2023, Madinda mencatatkan pertandingan terakhirnya untuk Persib saat menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 26 November 2023.

Baca Juga : TERPOPULER: Menang Besar Bojan tidak Senang, Suatu Saat Akan Berhenti hingga Kericuhan Nodai Kemenangan Persib

Di laga kemenangan 1-5 untuk Pangeran Biru itu, ia bermain selama 89 menit sebelum digantikan Achmad Jufriyanto.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Levi Madinda menucapkan terima kasih kota Bandung, lalu disambut oleh komentar para pemain juga bobotoh.

Berikut unggahan Levy Madinda di Instagram @levymadinda11

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini