Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Raih Kemenangan Terbesar, Sebut Nama Ferdiansyah

Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Raih Kemenangan Terbesar, Sebut Nama Ferdiansyah Mack Klok merangkul Ciro Alves di laga Persib vs Dewa United. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung berhasil meraih 3 poin setelah menggulung Dewa United dengan skor telak 1-5 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam, 26 November 2023.

Ciro Alves tampil cemerlang buat Maung Bandung. Ia memborong tiga gol. Dua gol Persib lainnya dicetak David da Silva. Adapun Gol tunggal Dewa United dicetak Risto Mitrevski dari titik penalti.

Pelatih Persib Bojan Hodak senang dengan kemenangan terbesar timnya di laga tandang, bahkan menurutnya kemenangan tersebut akan menambah kepercayaan diri pemainnya jauh lebih baik.

Baca Juga : TERPOPULER: Menang Besar Bojan tidak Senang, Suatu Saat Akan Berhenti hingga Kericuhan Nodai Kemenangan Persib

"Ini kemenangan terbesar di laga tandang dan ini tentu saja bagus bagi tim. Setiap kemenangan, saya bisa katakan kepada kalian, itu membuat pemain kami merasa lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi ini penting karena membuat pemain menjadi percaya diri, pemain muda juga bisa mulai mendapatkan pengalaman," kata Bojan Hodak seusai laga.

Bojan pun menyunggung nama pemain muda yang baru dua kali diturunkan dalam laga resmi, yakni Ferdiansyah, yang menurutnya terus menunjukan perkembangan positif.

"Seperti Ferdi, tadi memainkan pertandingan keduanya dan itu bagus bagi pengalamannya. Tadi dia bermain dengan bagus, dia melakukan tugas dengan baik, pemain lainnya yang masuk dari bench juga," ujarnya.

Baca Juga : Suporter Persib Rusuh di Indomilk Arena, Bojan Hodak Sampaikan Pesan Ini Buat Bobotoh

Bagi pelatih asal Kroasia ini, dalam sebuah tim tidak hanya 11 pemain saja yang berperan di dalam lapangan, namun semua pemain harus punya peran penting untuk tim.

"Jadi bagi saya, pemain itu bukan hanya sebelas pemain pertama tapi 16 bahkan 23 pemain. Jadi itu penting, permainan babak kedua menjadi jauh lebih baik dan saya harap bisa terus melanjutkan ini," tuntas Bojan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini