Levy Tulis Pesan Menyentuh, Bobotoh Bereaksi

Levy Tulis Pesan Menyentuh, Bobotoh Bereaksi Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Levy Madinda tidak lagi bersama Persib Bandung setelah masa peminjamannya dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC berakhir.

Tidak ada kesepakatan antara Persib dan Levy Madinda untuk menjalin kerja sama secara penuh seperti yang diharapkan bobotoh. Sebab, Levy Madinda akhirnya harus pergi.

Laga kontra Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024 menjadi pertandingan terakhir pemain asal Gabon tersebut bersama Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Nama Yakob Sayuri dan M Arfan

Levy Madinda dimainkan selama 90 menit meski tidak sepenuhnya sampai akhir laga. Dia ditarik keluar digantikan Achmad Jufriyanto pada menit 90.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah resmi diumumkan dilepas Persib karena masa peminjamannya sudah berakhir, Levy Madinda menulis pesan yang cukup menyentuh di akun Instagram-nya.

"Hari ini adalah pertandingan terakhir saya dengan tim pertama saya ucapkan terima kasih kepada TUHAN Dia melakukannya lagi dan juga terima kasih kepada semuanya adalah pengalaman yang luar biasa selalu bersyukur TERIMA KASIH si Bajak Laut GABON," tulis Madinda.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Terjerat Sanksi, Dipastikan Absen Lawan PSM

Dalam pesannya itu, Levy Madinda menyertakan foto saat dia bersama putranya menyapa ribuan bobotoh yang hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Postingan Levy Madinda tersebut, mendapat reaksi beragam dari bobotoh dengan menulis komentar. Mayoritas menyampaikan apresiasinya, juga merasa sedih dan menyayangkan Levy Madinda harus pergi.

"Thank you, Levi Madinda, for being a part of Persib, even if only for a short time, I hope you reach your destination safely (Terima kasih Levi Madinda telah menjadi bagian dari Persib walaupun hanya sebentar, semoga selamat sampai tujuan)" tulis akun @mndmrrii19.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini