Ciro Alves: Cetak 3 Gol Itu Luar Biasa

Ciro Alves: Cetak 3 Gol Itu Luar Biasa Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves tidak mau terlalu larut dalam kegembiraan setelah Persib menang telak 5-1 atas Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Pemain asal Brasil tersebut mengaku sudah fokus untuk menatap laga selanjutnya kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

Baca Juga : TERPOPULER: Pesan Bojan Hodak Buat Bobotoh, Pujian untuk Ferdiansyah hingga Halaman Hitam Jan Olde Riekerink

“Tentu kami harus tetap menatap ke depan, step by step, terus melanjutkan ini dengan kerja keras hingga ke laga terakhir,” kata Ciro Alves seperti dilansir melalui laman resmi Persib.

Pemain bernomor 77 tersebut mengaku sangat bahagia bisa mencetak tiga gol ke gawang Dewa United. Ini adalah hattrick pertamanya untuk Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan hattrick itu, jumlah gol yang sudah dicetak Ciro Alves menjadi 11 gol, melebihi catatan tahun pertama bersama Persib, yakni 10 gol.

“Oke memang mencetak tiga gol itu luar biasa. Sekarang kami harus fokus untuk laga berikutnya dan melanjutkan apa yang sudah kami perlihatkan, kami tidak boleh berhenti," kata Ciro Alves.

Baca Juga : Tiket Laga Persib vs PSM dan Persik Sudah Dijual, Ada Diskon Hingga 20 Persen

Penyerang asal Brasil ini, berharap Persib tetap konsisten dan mampu melanjutkan tren positif 13 pertandingan tanpa kekalahan.

"Kami harus fokus untuk laga berikutnya, melakukan persiapan dan meraih kemenangan lagi,” tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini