TERPOPULER: Pesan Bojan Hodak Buat Bobotoh, Pujian untuk Ferdiansyah hingga Halaman Hitam Jan Olde Riekerink

TERPOPULER: Pesan Bojan Hodak Buat Bobotoh, Pujian untuk Ferdiansyah hingga Halaman Hitam Jan Olde Riekerink Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Selasa 28 November 2023:

1. Suporter Persib Rusuh di Indomilk Arena, Bojan Hodak Sampaikan Pesan Ini Buat Bobotoh

Kemenangan Persib Bandung di markas Dewa United pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 sempat diwarnai kericuhan di bagian luar Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 26 November 2023.

Dikabarkan, oknum suporter Persib terlibat bentrokan dengan aparat keamanan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Ribuan suporter diperkirakan hadir di luar stadion untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Padahal, panpel Dewa United sudah merilis aturan bahwa laga tersebut digelar tanpa penonton. Akan tetapi, mereka tetap memaksa masuk ke dalam stadion hingga akhirnya menimbulkan bentrokan dan lempar-lemparan batu, serta benda lainnya di sekitar lokasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akibat kejadian ini, jatuh korban luka dari suporter maupun pihak keamanan yang disebabkan lemparan batu.

Menanggapi itu, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan komentarnya. Menurutnya, pembinaan suporter harus lebih digencarkan lagi.

Bagi pelatih asal Kroasia ini, menonton pertandingan sepak bola di stadion harus diiringi dengan rasa nyaman.

2. Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Raih Kemenangan Terbesar, Sebut Nama Ferdiansyah

Persib Bandung berhasil meraih 3 poin setelah menggulung Dewa United dengan skor telak 1-5 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam, 26 November 2023.

Ciro Alves tampil cemerlang buat Maung Bandung. Ia memborong tiga gol. Dua gol Persib lainnya dicetak David da Silva. Adapun Gol tunggal Dewa United dicetak Risto Mitrevski dari titik penalti.

Pelatih Persib Bojan Hodak senang dengan kemenangan terbesar timnya di laga tandang, bahkan menurutnya kemenangan tersebut akan menambah kepercayaan diri pemainnya jauh lebih baik.

"Ini kemenangan terbesar di laga tandang dan ini tentu saja bagus bagi tim. Setiap kemenangan, saya bisa katakan kepada kalian, itu membuat pemain kami merasa lebih baik.

3. Dibantai Persib 5-1, Jan Olde Riekerink: Pertandingan Ini Menjadi Halaman Hitam dalam Karir Pelatih Saya

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink, sangat kecewa usai timnya takluk 1-5 dari Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 26 November 2023.

Diakui Jan Olde Riekerink, kekalahan ini menjadi yang terburuk bagi dirinya. Bahkan menjadi halaman hitam dalam karir kepelatihannya.

"Pertandingan ini menjadi halaman hitam dalam karir pelatih saya," kata Jan Olde Riekerink selepas pertandingan.

Menurut Jan Olde Riekerink, Dewa United tidak sepantasnya kebobolan dua gol di babak pertama yang diborong Ciro Alves pada menit kelima dan 31.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini