Jadwal Persib Desember 2023, Hadapi PSM, Persik dan Bali United

Jadwal Persib Desember 2023, Hadapi PSM, Persik dan Bali United Selebrasi pemain Persib setelah David Da Silva menjebol gawang Persikabo melalui titik putih penalti. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung terus menunjukkan dominasinya di Liga 1 2023/2024 dengan mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir.

Persib baru saja mencatatkan kemenangan gemilang dengan skor 5-1 melawan Dewa United pada pertandingan terakhir mereka, yang berlangsung pada Minggu malam (26/11/2023) WIB.

Kemenangan itu tidak hanya memperkuat posisi Persib di papan klasemen, tetapi juga meningkatkan total poin mereka menjadi 38.

Marc Klok dan rekan-rekannya sekarang menempati posisi kedua, hanya berjarak tiga poin dari pemimpin klasemen, Borneo FC.

Baca Juga : TERPOPULER: Pesan Bojan Hodak Buat Bobotoh, Pujian untuk Ferdiansyah hingga Halaman Hitam Jan Olde Riekerink


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menang 5-1 di kandang Dewa United, Minggu (26/11/2023) malam, Persib akan menjalani dua laga kandang.

Pertama, menjamu PSM Makassar pada Senin (4/12/2023). Selanjutnya kedatangan Persik Kediri, Minggu (10/12/2023).

Bagi Persib, PSM yang berstatus juara bertahan bukanlah lawan mudah.

Dalam tiga pertemuan terkini, Maung Bandung selalu berada di pihak yang inferior alias selalu kalah.

Pada musim lalu, Persib selalu kalah. Setelah kalah 1-5 di Stadion Gelora BJ Habibie, Persib menyerah 1-2 saat bermain di kandang sendiri.

Lalu, pada putaran pertama musim ini, Persib juga kalah 2-4 saat tandang ke Parepare, Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Ciro Alves: Cetak 3 Gol Itu Luar Biasa

Untuk Persik kediri juga tak bisa diremehkan meski berstatus tim pertama yang dikalahkan Persib pada musim ini.

Kemenangan 2-1 terjadi di pekan kelima setelah Persib melewati empat pekan pertama dengan tiga hasil imbang dan sekali kalah.

Persik saat ini berada di posisi kedelapan dengan poin 26 setelah memainkan 19 pertandingan.

Setelah bermain di kandang melawan PSM dan Persik, Persib selanjutnya menjalani laga tandang ke markas Bali United, Senin (18/12/2023).

Ini akan menjadi pertarungan dua tim papan atas. Saat ini, Persib di posisi kedua dengan poin 38, sedangkan Bali United di posisi ketiga dengan poin 36.

Berikut jadwal Persib di Bulan Desember 2023

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini