Sebelum Gabung Persib, Kevin Mendoza Sempat Berat Tinggalkan Kuala Lumpur FC

Sebelum Gabung Persib, Kevin Mendoza Sempat Berat Tinggalkan Kuala Lumpur FC Kiper anyar Persib Bandung Kevin Ray Mendoza. (Instagram @kevinraymendoza)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung telah resmi mendapatkan tenaga baru di sektor penjaga gawang dengan merekrut Kevin Ray Mendoza Hansen, pada Selasa 28 November 2023.

Kehadiran Kevin Mendoza menambah kekuatan penjaga gawang Persib yang sebelumnya dihuni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan kiper muda jebolan Akademi Persib, Putra Sheva Sanggasi.

Sebelumnya, sejak 2021, kiper kelahiran Herning, Denmark, 29 September 1994 itu bermain untuk Kuala Lumpur FC di Liga Super Malaysia.

Setelah kontraknya berakhir, dan Kuala Lumpur FC tak lagi memperpanjang kontraknya, ia diboyong Bojan Hodak ke Persib Bandung.

Baca Juga : Profil Lengkap Kevin Ray Mendoza, Punya Kedekatan dengan Bojan Hodak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melansir dari laman transfermarkt, Kevin Mendoza sudah memiliki kedekatan dengan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Bojan Hodak dan Kevin Mendoza sama-sama pernah berseragam Kuala Lumpur FC. Sebelum jadi juru taktik di Persib Bandung, Bojan menjadi juru taktik di Kuala Lumpur City pada medio Januari 2021 hingga Juli 2023.

Sebelum menerima pinangan Persib, pemain kelahiran Denmark-Filipina ini mengaku sudah sangat mencintai Kuala Lumpur City FC dan berat buat pergi.

"KL City sangat istimewa bagi saya karena persaudaraan yang erat di tim ini. Saya merasa seperti di rumah sendiri," kata Mendoza dikutip dari Makan Bola.

"Ini bakal jadi pengalaman yang baik buat saya berkarier di lain klub untuk pertama kalinya," ujarnya.

Lebih lanjut, Kevin Mendoza juga berjanji suatu saat akan kembali memperkuat Kuala Lumpur City FC.

Baca Juga : Profil Mentereng Steafano Beltrame, Gelandang Serang yang Mampu Jadi Ujung Tombak

Bahkan dia sudah memiliki rencana jika gantung sepatu nanti akan menjadi pelatih KL City FC jika berjodoh.

"Saya pasti akan rindu dengan mereka semua. Suatu hari nanti saya berharap bisa kembali sebagai pemain ataupun pelatih," tuturnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini