Update Transfer Persib Hari Ini Penuh Kejutan

Update Transfer Persib Hari Ini Penuh Kejutan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mendatangkan dua pemain asing anyar, Kevin Ray Mendoza (Filipina) dan Stefano Beltrame (Italia).

Keduanya diumumkan sebagai rekrutan anyar Persib pada deadline day atau hari terakhir masa pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Kevin Ray Mendoza sebelumnya bermain untuk klub Malaysia, Kuala Lumpur City FC. Kiper asal Filipina berusia 29 tahun itu, bukan sosok yang asing bagi pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Frets Butuan Hengkang dari Persib

Keduanya sempat berkolaborasi di Kuala Lumpur City, di mana Kevin Ray Mendoza dan Bojan Hodak berhasil mempersembahkan satu gelar Piala Malaysia pada tahun 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Stefano Beltrame adalah pemain asal Italia dengan spesialisasi bermain di posisi gelandang serang. Dia sebelumnya membela klub Portugal, Club Sport Maritimo.

Nama Stefano Beltrame yang sempat membela raksasa Italia, Juventus, sebelumnya memang sudah santer dirumorkan masuk daftar bidikan Persib, hingga akhirnya menjadi kenyataan.

Selain mendatangkan Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame, Persib juga menyampaikan 'hatur nuhun' kepada Frets Butuan yang akhirnya resmi dilepas.

Baca Juga : Hatur Nuhun, Persib Resmi Lepas Frets Butuan

Setelah mendatangkan Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame serta melepas Frets Butuan, kini bobotoh menantikan kejutan apalagi yang akan disampaikan Persib terkait arus transfer pemain.

Dari rumor yang berkembang, Persib kabarnya akan melepas beberapa pemain, termasuk asing. Seperti diketahui dengan masuknya Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame, kini Persib memiliki 8 pemain asing.

Enam lainnya adalah Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Ciro Alves, David da Silva, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino. Nama terakhir memang tidak masuk dalam daftar pemain Persib di PT Liga Indonesia Baru, tetapi masih memiliki kontrak hingga Mei 2024.

Kemudian dari barisan pemain lokal, Persib dikabarkan bakal memulang Henhen Herdiana dari Dewa United FC dan menjadikan Robi Darwis sebagai 'kompensasi' untuk mengakhiri masa pinjamnya.

Baca Juga : Profil Mentereng Steafano Beltrame, Gelandang Serang yang Mampu Jadi Ujung Tombak

Berikut update transfer pemain Persib hingga Selasa siang, 28 November 2023:

Transfer Masuk: Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina dari Kuala Lumpur City FC), Stefano Beltrame (gelandang serang/Italia dari Club Sport Maritimo)

Transfer Keluar: I Putu Gede Juni Antara (ke Bhayangkara FC), Eriyanto (ke PSPS Riau), Frets Butuan (?), Levy Madinda (masa pinjam berakhir).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini