Persib Bakal Lepas 2 Pemain Asing, Siapa Saja?

Persib Bakal Lepas 2 Pemain Asing, Siapa Saja? Selebrasi pemain Persib setelah David Da Silva menjebol gawang Persikabo melalui titik putih penalti. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar transfer pemain Persib Bandung menghangat pada hari terakhir pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Persib resmi mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan dua pemain asing Kevin Ray Mendoza (Filipina) dan Stefano Beltrame (Italia) serta melepas Frets Butuan.

Maung Bandung sepertinya masih akan menyampaikan kabar mengejutkan lagi kepada publik, karena dengan kedatangan dua pemain asing anyar, Persib dapat dipastikan bakal melepas beberapa asing yang ada.

Baca Juga : Update Transfer Persib Hari Ini Penuh Kejutan

Seperti diketahui dengan masuknya Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame, kini Persib memiliki 8 pemain asing. Sehingga secara 'matematis' Persib harus melepas dua pemain asing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Enam pemain asing lainnya yang saat ini dimiliki Persib adalah Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Ciro Alves, David da Silva, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino.

Dari rumor yang berkembang, dua pemain pemain yang kabarnya bakal dilepas Persib adalah Daisuke Sato dan Tyronne del Pino.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Frets Butuan Hengkang dari Persib

Daisuke Sato sendiri dalam beberapa laga terakhir tidak dimainkan oleh pelatih Bojan Hodak. Di sektor bek sayap kiri Persib seperti diketahui memiliki banyak opsi.

Selain Daisuke Sato, di posisi bek sayap kiri, Persib memiliki Rezaldi Hehanussa dan Edo Febriansah, yang belakangan lebih mendapatkan kesempatan bermain.

Sementara Tyronne del Pino memang tidak masuk dalam daftar pemain Persib di PT Liga Indonesia Baru, tetapi masih memiliki kontrak hingga Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini