Levy Madinda: Terlalu Banyak Momen Bagus di Persib

Levy Madinda: Terlalu Banyak Momen Bagus di Persib Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Levy Madinda mengaku, meski menjalani karier yang cukup singkat bersama Persib Bandung, selama 6 bulan, tetapi dia memastikan itu akan menjadi momen yang tak pernah terlupakan.

Levy Madinda harus pergi dari Persib karena Maung Bandung memutuskan untuk tidak mengontraknya secara penuh dan memilih mengembalikannya ke Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Pemain asal Gabon itu, merasa senang karena situasi dan kondisi Persib saat ini, jauh lebih baik dibandingkan saat dirinya pertama kali datang.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Rekrut Stefano Beltrame

"Saya merasa bagus, saya senang dengan apa yang kami lakukan hingga saat ini. Waktu yang singkat tapi jadi momen yang bagus dan ini pertemanan yang bagus," ungkap Levy Madinda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi ini sepak bola, saya senang terhadap tim dan kini tim dalam situasi yang lebih baik daripada ketika saya tiba. Tim harus terus melanjutkan ini, tetap bekerja keras dan memberikan yang terbaik," ujarnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sesali Kepergian Frets Butuan dan Putu Gede?

Eks pemain Celta Vigo itu, mengaku memiliki banyak momen bagus untuk dikenang selama membela Persib. Karenanya dia tak akan pernah lupa dengan Persib, kota Bandung, dan tentunya bobotoh.

"Saya punya terlalu banyak momen bagus di Persib. Sejak hari pertama, ini situasinya sudah seperti keluarga, seperti saudara hingga akhir," ujarnya.

"Tentu saja dengan suporter karena mereka terus mendukung saya. Ada terlalu banyak momen indah bersama klub ini. Terima kasih saya ucapkan dan saya senang berada di Bandung, keluarga saya juga. Ini yang sangat penting bagi saya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini