Bojan Hodak Sesali Kepergian Frets Butuan dan Putu Gede?

Bojan Hodak Sesali Kepergian Frets Butuan dan Putu Gede? Frets Butuan pencetak gol pertama Persib vs Rans Nusantara. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyampaikan pengakuan jujur di balik keputusan Frets Butuan dan I Putu Gede Juni Antara yang terpaksa harus hengkang.

Bojan Hodak mengakui, dia sebenarnya tak pernah menginginkan Frets dan Putu Gede hengkang. Tetapi dia cukup memahami alasan kedua pemain yang harus pergi dari tim pada putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Frets harus meninggalkan Persib karena dipindahkan oleh kesatuannya di TNI AD. Sementara Putu Gede mendapat panggilan dari kesatuannya di Polri untuk kembali membela Bhayangkara FC.

Baca Juga : Teddy Bicara Peluang Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Debut di Laga Persib vs PSM

"Saya akan menyampaikan semuanya mengenai pergantian pemain ini. Yang pertama adalah mengenai Frets dan Putu, tidak ada yang mau kehilangan mereka, karena keduanya adalah pemain inti," kata Bojan Hodak, Rabu 29 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi ada permintaan bagi mereka dari kepolisian dan tentara, seperti Frets dipindahkan ke lokasi baru. Karena itu, kami juga mengizinkan mereka untuk pindah."

"Tapi keduanya itu adalah pemain inti dan kami sebenarnya tidak ingin kehilangan mereka, tapi itu hal yang tidak bisa saya ubah. Untuk menggantikan Putu, kami membawa pulang Henhen dan itu sudah diumumkan hari ini jadi kalian sudah mendapat suatu kabar tambahan," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga : Persib Akhirnya Lepas 2 Pemain Asing, Siapa Saja?

Total Persib di bursa transfer pemain paruh musim telah melepas tujuh pemain yakni Eriyanto, I Putu Gede Juni Antara, Levy Madinda (habis masa pinjam), Frets Butuan, Robi Darwis serta dua pemain asing Daisuke Sato dan Tyronne del Pino.

Di sisi lain, Persib juga mendatangkan tiga amunisi baru yakni Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina), Stefano Beltrame (gelandang/Italia), dan Henhen Herdiana yang dipulangkan dari Dewa United FC.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini