Persib Akhirnya Lepas 2 Pemain Asing, Siapa Saja?

Persib Akhirnya Lepas 2 Pemain Asing, Siapa Saja? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, akhirnya mengambil keputusan siapa saja pemain asing yang dilepas di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak mengonfirmasi dua dari delapan pemain asing yang dimiliki Persib harus dilepas karena regulasi Liga 1 musim ini hanya mengizinkan klub memiliki enam pemain asing.

Kedua pemain asing yang dilepas Persib adalah Tyronne del Pino dan Daisuke Sato. Mereka dilepas Persib dengan dipinjamkan ke klub lain. Namun, sampai berita ini dipublikasikan belum ada konfirmasi resmi dari Persib.

Baca Juga : Persib Resmi Lepas Robi Darwis ke Dewa United, Pulangkan Henhen Herdiana

"Tidak, kami hanya punya enam. Dua pemain (yang out) adalah Sato dan Tyronne, mereka harus pergi dengan status pinjaman," kata Bojan Hodak, Rabu 29 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Bojan Hodak belum bisa mengonfirmasi ke klub mana Daisuke Sato dan Tyronne del Pino dipinjamkan karena sampai sekarang masih dilakukan pembicaraan dengan kedua pemain.

Hanya saja, kata Bojan Hodak, kemungkinan mereka akan kembali berkarier di Liga Thailand. Seperti diketahui, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino sebelum direkrut Persib, sempat berkiprah di negeri gajah putih.

"Saya tidak tahu, mungkin ke Thailand atau mungkin menuju tempat lainnya, saya tidak tahu. Itu semua tergantung mereka," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Frets Butuan: Sangat Berat Mengucapkan Perpisahan dengan Persib, Saya Sangat Sedih

Daisuke Sato sendiri absen dalam latihan bersama tim pada Rabu 29 November 2023. Tetapi bukan berarti dia sudah meninggalkan tim secara penuh.

"Bisa dilihat hari ini semua pemain tim nasional absen. Karena setelah laga terakhir antara timnas Indonesia dan Filipina, saya langsung memanggil mereka kembali untuk persiapan menghadapi Dewa," ujarnya.

"Tetapi setelah itu, saya berjanji memberikan waktu mereka libur tiga hari karena sebelumnya mereka tidak punya banyak waktu libur. Edo, Klok, Sato dan juga Irianto tidak ada di sini karena saya memberi waktu libur bagi mereka," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini