Teddy Bicara Peluang Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Debut di Laga Persib vs PSM

Teddy Bicara Peluang Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Debut di Laga Persib vs PSM Stefano Beltrame. (Instagram/@stefano_beltrame)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain asing Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame berpeluang menjalani debut di laga kontra PSM Makassar.

Persib akan menghadapi PSM pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin, 4 Desember 2023 mendatang.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyampaikan Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga : Persib Akhirnya Lepas 2 Pemain Asing, Siapa Saja?

Saat ini, keduanya hanya tinggal merampungkan urusan administrasi seperti Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) yang masih dalam proses.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pendaftaran (ke LIB) sudah selesai semalem, (Kitas?) masih proses," jelas Teddy.

Jika tidak ada kendala administrasi, keduanya kata Teddy, bisa bermain di laga Persib kontra PSM nanti. "Insyaallah bisa," kata Teddy.

Baca Juga : Persib Resmi Lepas Robi Darwis ke Dewa United, Pulangkan Henhen Herdiana

Kevin Mendoza sebelumnya bermain di klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur City FC. Dia merupakan salah satu andalan pelatih Persib, Bojan Hodak ketika membesut klub Ibukota Malaysia itu, termasuk saat membawa KLFC juara Piala Malaysia 2021.

Sedangkan Stefano Beltrame sebelumnya bermain di Liga Portugal dan sempat membela klub raksasa Italia, Juventus pada awal karier profesionalnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini