Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Rekrut Stefano Beltrame

Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Rekrut Stefano Beltrame Stefano Beltrame. (Instagram/@stefano_beltrame)

REPUBLIK BOBOTOH - Stefano Beltrame akan menjadi andalan di lini tengah Persib Bandung pada paruh kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Tetapi hingga sekarang, tidak sedikit bobotoh yang tentunya mempertanyakan keputusan pelatih Bojan Hodak yang lebih memilih eks Juventus itu, dibandingkan mengontrak secara penuh Levy Madinda.

Seperti diketahui Persib memilih tidak mempertahankan Levy Madinda dengan kontrak secara penuh dan mengembalikan pemain asal Gabon itu ke klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Baca Juga : Bojan Hodak Sesali Kepergian Frets Butuan dan Putu Gede?

Bojan Hodak pun akhirnya buka suara mengungkap alasan mengapa dirinya memilih merekrut Stefano Beltrame dibandingkan mempertahankan Levy Madinda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai Stefano, kami meminjam Madinda selama enam bulan dan dia bermain dengan bagus. Tapi dia tidak benar-benar sesuai dengan apa yang saya inginkan," kata Bojan Hodak.

"Saya perlu pemain yang bermain lebih direct, saya butuh pemain yang bisa lebih mencetak gol dan juga membuat assist. Itu kenapa kami mendatangkan Stefano," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Baca Juga : Teddy Bicara Peluang Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Debut di Laga Persib vs PSM

Secara teknik, Stefano Beltrame memang cenderung lebih ofensif dengan atributnya sebagai gelandang serang maupun second striker, dibandingkan Levy Madinda yang berkarakter penyeimbang dan pembagi bola.

Stefano Beltrame sendiri berpeluang melakoni laga debut bersama Persib ketika menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/2024 pada Senin 4 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini