Persib Umumkan Lagi Pemain Anyar, Henhen Is Back!

Persib Umumkan Lagi Pemain Anyar, Henhen Is Back! Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung secara resmi kembali mengabarkan merekrut kembali pemain anyar, namun kali ini sudah tak asing lagi buat bootoh, yakni Henhen Herdiana.

Kabar tersebut diunggah dalam akun media sosial Persib, pada Rabu 29 November 2023. Dalam keterangannya Persib menulis Henhen kembali.

"Henhen is back!," tulis dalam unggahan di Instagram @persib.

Tak ada keterangan lainnya terkait kembalinya Henhen Herdiana yang sebelumnya dipinjamkan ke Dewa United, pada awal musim Liga 1 2023/2024 ini.

Namun setelah kembalinya Putu Gede ke Bhayangkara FC, Persib pun membutuhkan sosok bek kanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : TERPOPULER: Penyebab Frets Butuan Hengkang, Daftar Pemain Bakal Dilepas hingga Update Transfer Persib Penuh Kejutan

Dan akhirnya nama Henhen resmi kembali ke Persib dan akan mengisi pos bek kanan yang memang sempat dia huni sebelum dipinjamkan ke Dewa United.

Hadirnya kembali Henhen ke Persib membuat pelatih Bojan Hodak tak kesulitan lagi mencari bek kanan selepas hengkangnya Putu Gede.

Henhen menjadi pemain ketiga yang didatangkan Persib di bursa transfer Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya Persib secara resmi memperkenalkan dua pemain asing barunya, Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina) dan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame.

Keduanya sudah resmi didaftarkan sebagai pemain Persib ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan hanya tinggal menunggu pengurusan Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) rampung.

Baca Juga : Persib Kini Punya 5 Penjaga Gawang, Siapa Bakal Dilepas? Ini Kata Teddy Tjahjono

Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame sendiri mendapatkan durasi kontrak yang berbeda dari manajemen Persib.

Kevin Mendoza diberi kontrak selama 18 bulan. Sedangkan Stefano Beltrame hanya dikontrak jangka pendek selama enam bulan dengan opsi perpanjangan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini