TERPOPULER: Penyebab Frets Butuan Hengkang, Daftar Pemain Bakal Dilepas hingga Update Transfer Persib Penuh Kejutan

TERPOPULER: Penyebab Frets Butuan Hengkang, Daftar Pemain Bakal Dilepas hingga Update Transfer Persib Penuh Kejutan Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Rabu 29 November 2023:

1. Ternyata Ini Penyebab Frets Butuan Hengkang dari Persib

Persib Bandung mengumumkan resmi melepas Frets Butuan pada Selasa, 28 November 2023. Frets jadi pemain keempat yang dilepas Persib pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 setelah I Putu Gede, Eriyanto dan Levy Madinda (habis masa pinjam).

Dikutip dari rilis media yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, Persib menyampaikan harus melepas Frets Butuan karena permintaan dari sang pemain sendiri.

Artinya Frets dilepas bukan karena murni keputusan pelatih Bojan Hodak maupun manajemen. Tetapi atas permintaan langsung dari eks pemain PSMS Medan tersebut.


Persib sendiri akhirnya menyetujui permohonan Frets Listanto Butuan yang memilih mengakhiri kontrak secara prematur atau mengundurkan diri.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


2. Bakal Ada Wilujeng Sumping dan Hatur Nuhun Lagi dari Persib, Ini Daftarnya

Aktivitas Persib Bandung di jendela transfer paruh musim meningkat jelang ditutupnya masa pendaftaran pemain pada putaran kedua Liga 1 2023/2024, hari ini, Selasa 28 November 2023.

Persib hingga Selasa siang, 28 November 2023, telah mengumumkan kedatangan dua pemain anyar yakni Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina) dan Stefano Beltrame (gelandang/Italia).

Selain mengumumkan kesepakatan dengan dua pemain asing anyar, Persib juga menyampaikan kabar telah resmi melepas Frets Butuan karena alasan kedinasan sang pemain sebagai anggota TNI AD.

Persib sepertinya belum akan berhenti menyampaikan kabar terkait perekrutan maupun pelepasan. Maung Bandung diyakini masih akan mengumumkan 'wilujeng sumping' dan 'hatur nuhun'.

3. Update Transfer Persib Hari Ini Penuh Kejutan

Persib Bandung resmi mendatangkan dua pemain asing anyar, Kevin Ray Mendoza (Filipina) dan Stefano Beltrame (Italia).

Keduanya diumumkan sebagai rekrutan anyar Persib pada deadline day atau hari terakhir masa pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Kevin Ray Mendoza sebelumnya bermain untuk klub Malaysia, Kuala Lumpur City FC. Kiper asal Filipina berusia 29 tahun itu, bukan sosok yang asing bagi pelatih Bojan Hodak.

Keduanya sempat berkolaborasi di Kuala Lumpur City, di mana Kevin Ray Mendoza dan Bojan Hodak berhasil mempersembahkan satu gelar Piala Malaysia pada tahun 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini