2 Pemain Asing Akan Dilepas Persib, Teddy: Ditunggu Saja

2 Pemain Asing Akan Dilepas Persib, Teddy: Ditunggu Saja Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kemungkinan bakal melepas dua pemain asing karena kelebihan stok. Saat ini, Persib memiliki 8 pemain asing atau melebihi ketentuan kuota 6 pemain asing.

Kedatangan penjaga gawang asal Filipina, Kevin Ray Mendoza dan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame, berdampak pada nasib pemain asing lainnya.

Setelah Levy Madinda dilepas karena masa peminjamannya sudah berakhir, kini Persib memiliki delapan pemain asing. Artinya bakal ada dua pemain impor yang mesti dilepas.

Baca Juga : Durasi Kontrak Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Berbeda, Bos Persib Buka Suara

Enam pemain asing lainnya yang saat ini dimiliki Persib adalah Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Ciro Alves, David da Silva, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua nama terakhir, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino dirumorkan bakal dilepas Persib. Sato kabarnya bakal dipinjamkan karena stok pemain asing Asia kini ada dua seiring kedatangan rekannya di Timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza.

Sementara Tyronne del Pino memang tidak masuk dalam daftar pemain Persib di PT Liga Indonesia Baru, tetapi masih memiliki kontrak hingga Mei 2024.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan semuanya akan ditentukan hingga menit-menit akhir masa pendaftaran pemain putaran kedua yang ditutup hari ini.

Baca Juga : Teddy Lempar Kode Persib Bakal Wilujeng Sumping Lagi di Menit-menit Akhir Deadline Transfer

"Ya tunggu saja, kan prosesnya sampai nanti, jam 23.59. Sudah Madinda kan (diumumkan). Madinda kan sudah, duanya ditunggu saja," tegas Teddy.

Teddy memastikan terkait perekrutan pemain maupun siapa pemain yang dilepas sepenuhnya merupakan kewenangan pelatih Bojan Hodak.

"Seperti normalnya proses perekrutan pemain, semua ditentukan dan direkomendasikan oleh tim pelatih, jadi tim pelatih sudah mengantongi beberapa nama dan diberikan ke kita untuk ditindaklanjuti dan atas dasar rekomendasi ini kita tindak lanjuti dengan pemain tersebut," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan